Harga Gila Tiket Ronaldo vs Messi Capai Rp11,5 Miliar

Jakarta, CNN Indonesia

Harga tiket laga Cristiano Ronaldo bersama melawan Lionel Messi dkk dalam ajang Riyadh Season Cup pada 20 Januari mencapai Rp11,5 miliar.

Ini bukan harga pasti. Harga tersebut bisa melonjak lebih tinggi karena tiket tersebut dilelang. Menurut Arabian Business, ada kemungkinan harga tiket mencapai U$1 juta atau setara Rp1,5 triliun. 

Bacaan Lainnya

Ronaldo akan tampil bersama pemain-pemain bintang Al Nassr dan Al Hilal melawan Paris Saint-Germain (PSG). Dengan kata lain, lawan yang akan dihadapi CR7 tidak hanya Messi, tetapi juga Kylian Mbappe dan Neymar.

Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, Turki Al Sheikh, telah meluncurkan penawaran harga tiket laga amal tersebut dengan sejumlah keistimewaan. Para pemegang tiket bisa bertemu dengan semua bintang-bintang itu.

Nantinya penjualan tiket pertandingan amal yang disebut Beyond Imagination ini akan disumbangkan ke lembaga Arab Saudi Ehsan. Sejauh ini disebutkan sudah ada 1,5 juta orang yang memesan tiket tersebut.

Awalnya harga penawaran tiket pertandingan ini dibanderol sebesar $250 ribu atau setara Rp3,8 miliar. Karena permintaan sangat deras, lelang harga tiket mencapai $750 ribu atau setara Rp11,5 miliar.

Rencananya penjualan tiket secara resmi ditutup pada 17 Januari. Penawar tertinggi yang nantinya akan mendapatkan tiket VIP yang jumlahnya tidak banyak. Diyakini harganya akan mencapai U$1 juta.

Pemegang tiket spesial tersebut mendapat fasilitas super mewah seperti menempati kursi VIP, menghadiri makan siang, hingga bebas masuk ruang ganti, dan ada momen khusus bertemu Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe.

[Gambas:Video CNN]

(abs/nva)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *