Fajar/Rian Melangkah Mulus ke Semifinal India Open 2023

Jakarta, CNN Indonesia

Fajar Alfian/M Rian Ardianto melangkah mulus ke semifinal India Open 2023 usai menang dua gim 21-13, 21-13 atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di KD Jadhav Indoor Hall, Jumat (20/1).

Setelah skor imbang 1-1, Fajar/Rian melesat dengan unggul 6-1. Smes menyilang Lamsfuss gagal dikembalikan Rian. Pasangan Jerman memperkecil skor jadi 3-6.

Bacaan Lainnya

Serangan bertubi-tubi dari Lamsfuss/Seidel gagal dikembalikan Rian. Lamsfuss/Seidel kembali mendekatkan selisih jadi 7-8.

Drive lurus Lamsfuss ke arah tubuh Rian tidak bisa dikembalikan. Fajar/Rian kembali meraih poin guna unggul 11-8 pada interval gim pertama.

Lima poin beruntun didapat pasangan berperingkat satu dunia tersebut usai interval guna unggul 16-9. Placing akurat dari Rian membuat mereka menjauh dengan skor 18-12.

Fajar/Rian meraih game point 20-13 setelah pukulan Lamsfuss menyangkut di net. Fajri menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13.

Pada gim kedua Lamsfuss/Seidel bangkit dengan meninggalkan Fajar/Rian lewat keunggulan 7-2. Akan tetapi smes keras Rian memutus raihan poin lawan guna memperkecil kedudukan 3-7.

Kesalahan Seidel dalam net menyilang memberikan keuntungan bagi Fajri. Fajar/Rian mendekat dengan 6-7. Smes keras dari Fajar menyamakan skor jadi 7-7.

Duel sengit paruh pertama gim kedua itu dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 11-9 pada interval. Pengamatan apik dari Rian membuat pasangan Indonesia meraih match poin 20-12.

Fajar/Rian akhirnya melangkah ke semifinal India Open 2023 setelah menang 21-13 pada gim kedua atas Lamsfuss/Seidel.

(sry)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *