Curhat di sara langit, Kapolres Bener Meriah kembali tampung aspirasi masyarakat

Curhat di sara langit, Kapolres Bener Meriah kembali tampung aspirasi masyarakat.

Redelong- bidikindonesia.com

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K kembali menggelar kegiatan Jumat curhat, silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Jumat curhat kali ini di gelar di di warung sara langit Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Jumat (18/11).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Jum’at tersebut curhat di ikuti oleh, Reje Kampung pasar Simpang Tiga beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan,Acara yang di adakan di warung sara langit tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan maslah lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami Polres Bener Meriah” kata Indra Novianto

Pada kesempatan itu juga AKBP Indra Novianto mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi satu persatu.

Dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat menyampaikan curhatan nya kepada Kapolres tentang, macetnya jalan pada saat pagi hari, masyarakat mengeluhkan tentang rambu-rambu lalulintas yang di nilai kurang di seputaran pasar Simpang Tiga, sehingga membuat pengendara yang datang dari luar daerah sedikit kebingungan, masyarakat kecamatan bukit juga meminta penertiban knalpot bising yang meresahkan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut AKBP Indra Novianto berjanji akan menambah personel untuk melakukan pengaturan di kecamatan Bukit, dan mengenai rambu-rambu lalulintas, Kapolres Bener Meriah memerintahkan Kasat Lantas Polres Bener Meriah agar bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah, untuk menambah rambu-rambu yang kurang.

Terkait masalah knalpot bising, Kapolres Bener Meriah mengatakan pihaknya saat ini sedang menggalakan patroli lalulintas untuk memberikan teguran kepada penguna kenali bising.

 

Editor : Riga Irawan Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *