Bakri Siddiq Ajak FEB USK Bersinergi Bangun Ekonomi Kota

Banda Aceh – Pj Wali Kota Bakri Siddiq mengajak para alumni dan seluruh Civitas Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (USK) untuk bersinergi membangun Kota Banda Aceh.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri acara Syukuran Akreditasi Unggul Jurusan Manajemen FEB USK, Rabu 11 Januari 2023, di Aula FEB, Darussalam.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutan, Bakri Siddiq yang juga alumni Manajemen FEB menyampaikan selamat atas terakreditasinya jurusan Manajemen dalam kategori unggul. “Predikat ini semakin meneguhkan fakultas pertama dan tertua universitas Jantong Hatee Rakyat Aceh ini sebagai lokomotif kebangkitan perekonomian masyarakat.”

Menurutnya, eksistensi FEB USK saat ini sudah tidak diragukan lagi. “Begitu banyak sudah tokoh dan orang-orang penting dan berpengaruh di negeri ini yang lahir dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala,” ujarnya.

“Semoga ke depan, dengan akreditasi unggul, fakultas ini akan semakin digandrungi oleh masyarakat dan menjadi pilihan nomor satu rakyat Aceh untuk merajut masa depan yang lebih baik, terutama dari sektor ekonomi,” ujarnya lagi.

Di hadapan para alumni, dosen dan mahasiswa, Bakri mengatakan keinginannya supaya Banda Aceh dan Aceh secara keseluruhan lebih maju dan berkembang. “Oleh sebab itu, saya ingin mengajak para alumni dan civitas akademika FEB USK dapat bersinergi dalam pembangunan Kota Banda Aceh,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan I FEB Dr Darwanis, sejumlah alumni yang juga tokoh pendidikan seperti Prof Alvian Ibrahim, Prof Jasman J Ma’ruf, dan Pimpinan DPRK Isnaini Husda yang juga bagian dari alumni Manajemen FEB USK.

SHARE:    
   
   


source
SUMBER : bandaacehkota.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *