All Out Kerahkan Tim pada Haul Abu Budi Lamno ke-28

BidikIndonesia.com, Banda Aceh – Haul Abu BUDI Lamno ke-28 akan diperingati pada tanggal 7-8 Muharram 1446 H, bertepatan dengan 13-14 Juli 2024, di dayah induk Bahrul Ulum Diniyah Islamiyyah (BUDI), Gampong Jangeut, Indra Jaya, Aceh Jaya.

Sebulan sebelum acara Haul, Majelis Zikrullah Aceh (MZA) telah mengadakan tiga kali rapat pra-acara di Seuramoe MZA, Jl. Sultan Iskandar Muda, Punge Jurong, Kec. Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Tgk Samunzir bin Husein menyampaikan bahwa, insya Allah, akan hadir jamaah dengan 50 mobil, baik bus maupun mobil pribadi. Informasi yang diperoleh dari Abi H. Mustafa Thaib, ketua Rabithah Alumni BUDI Pusat, menyebutkan bahwa untuk menyukseskan acara ini, MZA menyumbang ikan segar lebih dari 1 ton. Selain itu, MZA juga mengirim tim yang akan menangani berbagai kebutuhan teknis acara seperti panggung, sound sytem, dekorasi, lampu, ambal sebanyak 40 lembar, meja ruang VIP.

Bacaan Lainnya

Untuk kenyamanan dan dokumentasi acara, MZA juga akan menyediakan teratak, gapura, taman, AC kipas, videotron, serta tim dokumentasi.

Tgk H. Umar Rafsanjani, Lc, MA, selaku unsur Pengurus Rabithah Alumni BUDI Pusat, mengucapkan terima kasih atas kontribusi luar biasa dari Majelis Zikir Aceh. β€œIni pertanda bahwa zikir kembali mekar dan bergemuruh di Aceh,” ujarnya.[Bratainews]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *