Absen di Indonesia Masters, Axelsen Pamer Ranking 1

Jakarta, CNN Indonesia

Viktor Axelsen bakal absen dari turnamen Indonesia Masters 2023, namun posisinya dipastikan tidak akan tergeser dari puncak daftar peringkat tunggal putra dunia.

Axelsen menampilkan prediksi ranking tunggal putra BWF yang dilansir sebuah akun yang selama ini menampilkan informasi-informasi dari arena badminton.

Bacaan Lainnya

Dalam prediksi ranking dunia yang diunggah @badmintalk_com tersebut, Axelsen berada di posisi teratas kategori tunggal putra dengan 114156 poin.

Jumlah tersebut jauh di atas Anthony Sinisuka Ginting yang berada di peringkat kedua dengan 77579 poin.

Axelsen pun memamerkan unggahan tersebut melalui fitur InstaStory pada Senin (23/1).

Pria 29 tahun asal Denmark itu menarik diri dari keikutsertaaan di ajang Indonesia Masters 2023 karena alasan kebugaran.

[Gambas:Instagram]

Tanpa mengikuti turnamen level Super 500 di Jakarta, Axelsen memang diperkirakan tidak akan lengser dari posisi teratas di sektor tunggal putra dunia karena penampilannya yang stabil.

Tiap Axelsen tampil di sebuah kejuaraan, hampir pasti ia berdiri di podium juara. Pada tahun ini, Axelsen sudah menjadi kampiun Malaysia Open dan menempati posisi runner up India Open.

Persaingan sengit tunggal putra justru terjadi dalam perebutan peringkat kedua, Ginting saat ini hanya unggul tipis dari Jonatan Christie yang menduduki peringkat ketiga.

Selain itu Lee Zii Jia dan Chou Tien Chen yang ada di posisi lima besar pun tidak terpaut poin yang jauh.

Bahkan Kunlavut Vitidsarn dan Kodai Naraoka juga punya poin lima digit berkepala 7, sama seperti Ginting.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *