5 TKSK Aceh Timur Raih Piagam Penghargaan Berinovasi Usaha Masyarakat

IDI RAYEUK, BidikIndonesia.com Dinas Sosial Aceh Timur menyerahkan piagam penghargaan ke 5 (lima) petugas tenaga Kesejahteraan Sosial kecamatan (TKSK) di Aceh Timur, sebagai TKSK yang berinovasi pendampingan berbagai usaha masyarakat.

Lima (5) TKSK yang mendapatkan, piagam penghargaan yakni, Aslamiah S.Hi, MH TKSK Nurusalam, Rosdiana, S.Pd TKSK Indra Makmu, Muslim TKSK Idi Timur, Salahuddin S.Sos. TKSK Peureulak Timur dan Rivana Irfan TKSK Ranto Peureulak.

Piagam penghargaan diserahkan Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Ir Elfiandi, Sp.1, melalui Kasi Kelembagaan Sosial, Ratih Srimaya, didampingi oleh ketua Koordinator TKSK Aceh Timur Rahmat Hidayat di gedung Pemerintahan Aceh Timur. Rabu (21/02/2024).

Bacaan Lainnya

Elfiandi mengatakan, kegiatan penyelenggaraan piagam sebangai bentuk apresiasi dan dukungan kepada TKSK yang senantiasa membantu berbagai kegiatan masyarakat di lapangan.

“Oleh karenanya, berdasarkan pekerjaan yang berat mereka ini akhirnya kita memutuskan untuk memilih lima TKSK yang dianggap berprestasi dalam seleksi inovasi pendampingan berbagai usaha masyarakat dalam wilayah tugasnya di tahun 2023 dalam pekerjaannya sebagai TKSK Tingkat Kabupaten Aceh Timur,” sebut Elfiandi.

Disamping itu Ketua Koordinator TKSK Aceh Timur Rahmat Hidayat mengatakan “TKSK ini adalah pahlawan sosial. Kami apresiasi kinerja kawan – kawan TKSK dan kami harap terus berkarya dalam menyelesaikan tugas-tugas sosial di tengah masyarakat. Jangan pernah menyerah, kami akan selalu mendampingi para TKSK,” katanya Rahmat.[Infoacehtimur]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *