Yudisium Angkatan XVIII Fakultas Teknik Prodi Informatika Universitas Gajah Putih Tahun Akademik 2022-2023.

Yudisium Angkatan XVIII Fakultas Teknik Prodi Informatika Universitas Gajah Putih Tahun Akademik 2022-2023.

Takengon – bidikindonesia.com

Yudisium 33 Mahasiswa Tehnik informatika dan 4 Orang Cumlaude angkatan XVIII universitas Gajah Putih yang dilaksanakan pada Kamis 11Januari 2024 di prakside Gayo petro hotel .

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan Yudisium merupakan rapat senat terbuka Fakultas Teknik Investasi yang di ketuai oleh Universitas Gajah putih.Rayuwati, S.Kom.,M.Kom.

Sambutan ketua pengurus yayasan gajah putih Bahra Syaukani Gayo menyampaikan untuk para dosen dekan dan para senat untuk dapat bersinergi demi kepentingan para mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik informatika dan bagi mahasiswa yang mengikuti yudisium semoga ilmu yang dapatkan di fakultas Teknik dapat digunakan untuk kepentingan bangsa dan tanah air dan diri sendiri.sampainya Bahra syukani Gayo.

dilanjutkan lagi dengan kata sambutan ketua pembina yayasan gajah putih yang diwakili oleh Fitra Gunawan bahwa momen yudisium ini adalah hal yang sangat penting sebelum dilaksanakan nya wisuda.diharapakan kepada seluruh mahasiswa agar bisa memampaatkan ilmu yang di dapat didalam masyarakat luas mendatang.

Rektor Universitas Gajah putih Eliyin, S.Hut.M.P menyampaikan sangat bersyukur karena sudah banyak alumni kita dari universitas gajah putih yang lulus tes CPNS,di terima di perbankan, Dunia usaha,dan sebagai wirausahawan, dalam kata sambutannya di hadapan para dosen dekan dan para senat Fakultas Teknik juga mahasiswa yang berhadir dalam acara tersebut.

harapan Eliyin, S.Hut.MP agar alumni dapat terus beradaptasi dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang pada saat ini sudah masuk dalam era industri 5.0 dimana hampir seluruh perkejaan manusia dilakukan dengan penggabungan teknologi kecerdasan yang berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). AI dikenal sebagai teknologi yang memiliki potensi besar untuk mengubah kehidupan manusia di masa depan.

Secara umum, AI merujuk pada program komputer yang dirancang untuk meniru kecerdasan manusia, termasuk kemampuan pengambilan keputusan, logika, dan karakteristik kecerdasan lainnya. sampainya dalam kesempatan itu kepada semua peserta yang berhadir.

acara meliputi pembacaan SK Yudisium Oleh ketua program studi Fakultas Teknik Mahmuda Saputra., M.Kom. yang juga di dampingi seluruh senat Fakultas Teknik dan pembacaan Janji sarjana dilanjutkan lagi arahan ,dan bimbingan dari dekan fakultas Teknik Muhammad Yustisar,. S Si,.M.Kom yang mengatakan kepada sarjana yang sudah Yudisium agar dapat membekali diri menghadapi era digitalisasi sampainya kepada sarjana yang sudah yudisium dan yang telah mendapat gelar S.Inf.

berlanjut lagi penyerahan sertifikat penghargaan,bagi peserta yudisium dan comlaude Oleh Rektor universitas gajah putih Eliyin.,S.Hut,.MP kepada 33 peserta yudisium sarjana fakultas Teknik angkatan XVIII

salah satu mahasiswa Mustafa Kamal yang sudah yudisium Angkatan XVIII yang sudah mendapat gelar, S.Inf kami sangat puas dengan dilakukannya Hari ini pasal terlaksanya yudisium hari ini tanggal 11 junuari 2024 atas kesuksesan kawan-kawan mahasiswa/siswi Fakultas Teknik imformatika.berharap semoga mendapat kan kesuksesan mencapai masa depan yang baik di pemerintahan dan masyarakat dan dapat berinovasi dan berkarya dan mendapatkan pekerjaan yang layak di dimasa yang akan mendatang.,Juga untuk menghadapi wisuda pada tanggal 27 Januari 2024 mendatang .tutupnya Mustafa Kamal.

 

(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *