Ubudiyah Galang Dana Untuk Palestina

Bidik Indonesia.com. Banda aceh – Dalam acara ubudiyah berzikir yang bertema: dari aceh untuk palestina di hadiri oleh para pejabat yang ada di banda aceh dan di lanjutkan dengan acara ceramah yang di pimpin oleh ustad zul arafah yang sangat menyentuh para tamu undangan hari ini tanggal 15 desember 2023.

Dalam wawancara rektor ubudiyah Prof Adjunct DR. Marniati, M.Kes bersama wartawan menyatakan : “dalam acara zikir bersama ini mahasiswa ubudiyah bersama sama telah mengalangkan dana untuk palestina berjumlah ± 22 juta yang akan kami salurkan demi kemanusiaan di jalur gaza.

Bacaan Lainnya

Setelah ini bantuan yang akan kami salurkan akan berkelanjutan, kami akan berusaha bukan hanya uang yang akan kami berikan tapi juga akan kami berikan bantuan-bantuan lainnya, saat ini kami hanya membantu berupa uang dan doa buat saudara kita yang ada di jalur gaza.

Dalam acara ini juga di laksanakan oleh mahasiswa mahasiswa yang terjun langsung untuk mengkoordinasi jalannya acara dan selanjutnya acara ini di tutup dengan doa dan makan bersama.

Dengan tema Universitas Ubudiah adalah Suri  tauladan bagi kemanusiaan untuk doa bersama kami sangat prihatin dengan adanya komplik perang dengan Israil. Ujar Ajeng Sapaan Sosialnya.. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *