Terkait Fitnah Keji Terhadap Sejumlah Wartawan Bireuen, SF Segera Dilaporkan Ke Polisi

BIREUEN, BidikIndonesia.com Terkait Isterinya yang di tuduh berzina dengan Oknum Pimpinan Dayah, SF telah menyerat sejumlah nama Wartawan Liputan Bireuen, menjadi tumbal Abu Bakar, sebagai aktor pelaku kejahatan Perzinaan dengan seorang wanita bersuami hingga hamil dan lakukan Aborsi, tuduhan ini tidak mendasar dan Fitnah keji terhadap Insan Pers.

Tuduhan dan Fitnah keji yang dilakukan oleh SF terhadap sejumlah nama Wartawan Liputan Bireuen ini telah mengundang bencana besar terhadap diri SF, fitnah ini akan segera dibawa ke ranah hukum.

Dalam dua Minggu belakangan ini, SF diduga tertekan pikiran, akibat istrinya diduga menikah dengan pria lain, di kabupaten Bireuen, akibat tuduhannya yang berlebihan terhadap istri dan orang lain, besar dugaan mengalami tekanan pikiran yang terlalu berat, ia semakin liar dalam mengambil tindakan, sikap dan cara berpikirnya.

Bacaan Lainnya

Bagi Masyarakat Aceh di 23 Kabupaten Kota dalam Provinsi Aceh, serta Pihak Keamanan, Jika melihat pemuda tersebut, diseputaran saudara, untuk segera mengamankan atau laporkan kepihak kepolisian terdekat, atau dapat membawanya ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Berhubung, Pemuda berinisial SF tersebut, sedang dibicarakan dikalangan Masyarakat, jurnalis liputan Kabupaten Bireuen dan Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Selasa. 9 Januari 2024.

Pasalnya, Dalam dua Minggu belakangan ini, SF diduga tertekan pikiran, akibat istrinya diduga menikah dengan pria lain, di kabupaten Bireuen, akibat tuduhannya yang diduga berlebihan terhadap istri dan orang lain, besar dugaan mengalami tekanan pikiran yang terlalu berat, ia pun semakin liar dalam mengambil tindakan, sikap dan cara berpikirnya.

Tesk Vidio TikTok Milik SF yang telah menyebar Fitnah Terhadap Sejumlah Wartawan Bireuen.

Hingga membuat orang lain jadi tertuduh, T.Muhammad Raja, Abu bakar, Iskandar, Merupakan Wartawan media online dan cetak liputan Bireuen, Aceh Utara dan kota Lhokseumawe, Nama dan foto mereka ikut di seret di kemedia sosial FB, Tiktok serta di istagram, dengan menuduh bersikongkol menutupi dan mendukung istrinya menikah dengan seorang pria di kabupaten Bireuen.

T.Muhammad Raja salah seorang Wartawan, yang nama dan fotonya, di sebut-sebut dan tersebar di medsos, mengatakan pada media ini, Dasar persoalannya, hingga Mereka tertuduh oleh SF, sebenarnya sangat sepele, mereka pada awal tersebarnya isu, terkait istrinya SF diduga menikah dengan seorang TGK pesantren di kabupaten Bireuen.

T.Muhammad Raja, Abu bakar dan Iskandar, Sulaiman Gandapura pernah dikirimkan rilis berita tersebut dan ditelpon oleh SF, terkait hal tersebut, Iskandar, Sulaiman Gandapura menanyakan prohal kebenaran berita itu kepada SF.

berhubung pihak yang diduga membantah, dan sempat bersumpah tidak melakukan hal keji, seperti yang di tuduh oleh SF, Kemudian T.M Raja dan kawannya, Meraka mengaku tidak ikut campur terkait persoalan yang dihadapi SF.

Karena SF, merasa dirinya tidak ada yang mau membantunya, dan kami tidak membelanya, yang dianggap sebagai teman, dan SF juga memiliki Card PERS dan tercantum di box Redaksi salah satu media online, sehingga dirinya menganggap Kami yang pernah makan dan minum bersamanya, berkhianat pada dirinya dan tak mau membantu ia ketika mengalami kesulitan.” Ucap T.M.Raja.

Bukan Tampa alasan, kami tidak mau melibatkan dan diseret dalam hal yang di alami oleh SF, berhubung cara, tindakan dan sikap yang di ambil oleh SF, terlalu tendensius terhadap orang lain, yang belum tentu hal tersebut benar adanya.

Ketika SF, diberikan pemahaman dan cara menyelesaikan segala sesuatu dengan pikiran yang tenang, namun SF menuding kami, seolah-olah telah membela istrinya dan orang yang diduga menikahi istrinya, sehingga kami menyatakan tidak sanggup untuk menyelesaikan persoalan SF, Dan dari situlah SF menuding kami, mendukung istrinya menikah dengan pria lain.

Berhubung kami menganggap SF, merasa telah berpetus asa dan tak ada yang bisa membantunya, ketika dituduh apapun pada kami saat itu, tidak kami gubris, karena yang di sampaikan pada kami secara langsung dan ada yang tidak langsung, tetapi saat ini sudah sangat luar biasa, sampai Nama dan foto kami, di sebarkan di media sosial, jika SF tidak menghapusnya dalam waktu 1×24 jam terkait prihal tersebut, maka kami tidak akan tinggal diam, “Ucap T.M.Raja.

Anehnya, Ia dan rekan-rakan wartawan yang nama dan fotonya di dicantumkan pada akun medsos milik SF.” Terkait prihal itu kami segera melaporkan SF ke pihak kepolisian.

T.M.Raja, meminta, kepada masyarakat Aceh, jika melihat SF yang gerak-gerinya mencurigakan, agar segera melaporkan dan mengamankan SF.”

Di tempat Terpisah, terkait beredar Foto Sulaiman Gandapura dan Nama TheAtjehNet. Di media sosial, TikTok milik SF, SF telah menyebar fitnah keji terhadap TheAtjehNet, perlu diketahui oleh SF, TheAtjehNet. Itu nama PT, bukan nama pribadi seseorang,

Sulaiman mengingatkan SF, tidak terlalu jauh memfitnah nama Media TheAtjehNet, dan menyebar foto Sulaiman, karena selama ini, antara SF dengan Sulaiman hannya sebatas berkomunikasi lewat Handphone.

Ini sangat Aneh, saya kenal SF pun tidak, kok beraninya dia menuduh saya telah menjadi tumbal Abu Bakar sebagai aktor pelaku kejahatan perzinaan dengan seorang wanita bersuami hingga hamil dan lakukan Aborsi, ini Fitnah keji yang disebarkan SF.

Terkait Isterinya yang di tuduh berzina dengan Oknum Pimpinan Dayah, SF telah menyeret nama TheAtjehNet dan Foto Sulaiman sebagai Tumbal Abu B.kar aktor pelaku Kejahatan Perzinaan dengan seorang wanita bersuami hingga hamil dan lakukan Aborsi,

Sulaiman, mengingatkan dan meminta saudara SF, untuk segera mencabut tuduhan dan Fitnah yang telah disebarkan tersebut, saya dan saudara SF, tidak pernah mengenal sama sekali, 1×24 jam jika tidak saudara SF Cabut tuduhan dan Fitnah itu, maka Hukum yang akan bertindak ingat itu, Kecam Sulaiman.

Hingga Berita ini ditayangkan, Media ini telah menghubungi SF melalui Handphonenya untuk meminta Konfirmasi terkait penyebaran Foto dan nama TheAtjehNet di media sosial, TikTok, Handphone SF berdering namun tidak digubris SF.[TheAtjeh]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *