Telah Selesai dan Sukses Tahapan Pemilu 2024 KIP Nagan Raya Data Paling Clear Sebut Panwaslih Aceh

NAGAN RAYA, BidikIndonesia.com Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum 14 Februari 2024 telah usai tergelarkan, dan sukses terlaksana salah satunya itu di tingkat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya.

Menariknya saat rapat Pleno tingkat Provinsi Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, yang dikutip dikanal Youtube KIP Aceh. Anggota Panwaslih Aceh, Yusriadi berujar dengan singkat, perihal mengapresiasi KIP Nagan Raya berdasarkan data paling Clear dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Kami mengapresiasi KIP Nagan Raya terkait dengan datanya yang menurut kami hasilnya paling clear,” ucapnya saat Rapat Pleno KIP Tingkat Provinsi yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan terpisah, Ketua KIP Nagan Raya, Arif Budiman, mengucapkan terima kasih kepada jajaran komisioner KIP Nagan Raya, PPK, hingga PPS juga KPPS yang telah berpartisipasi aktif selama penyelenggaraan Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

“Kami juga mengapresiasi kerja KPPS, PPS dan PPK mereka yang luar biasa, yang sehingga KIP Nagan Raya dalam rapat pleno KIP Aceh beberapa waktu lalu, mendapatkan apresiasi dari Bawaslu Provinsi terhadap data clear sesuai video yang diucapkan itu,” katanya. Kamis 14 Maret 2024.

Selain itu, Arif Budiman juga terima kasih ucapkan kepada Polres, Dandim 0116 yang selalu memberikan rasa aman kesuluruh jajaran penyelenggara. Panwaslih yang selalu mengawasi sebagai bentuk lembaga pengawas Pemilu, sehingga Pemilu terselenggara dengan baik.

Kemudian terimakasih kepada Ibu Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas yang telah mengintruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan. “Kemudian mereka dari penyelenggara merasa sangat diperhatikan oleh pemerintah daerah,” ucap Arif.

Selaku Ketua KIP Nagan Raya, Arif menilai antusias pemilih di Nagan Raya dalam memberikan hak suara di saat pemungutan suara di apresiasi pihaknya, lantaran begitu antusias ikut berikan hak demokrasinya dalam pemilu 14 Februari 2024 yang lalu.

“Dalam hal ini juga perlu kami sampaikan, bahwa antusias pemilih yang luar biasa di Nagan Raya, maka kami memberikan jargon Nagan Raya carong, karena satu suara menentukan nasib bangsa,” tutupnya.[Jurnal86]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *