“TEGAS” Sekda empat lawang’ Bekerja Secara Profesional

EMPAT LAWANG. Bidikindonesia.com“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, menggelar rapat teknis petugas pelaksana asesmen terintegrasi se-Kabupaten Empat Lawang, di Ruang Rapat MADANI, Pemkab Empat Lawang, Rabu (19/10).

 

Saat membuka secara resmi rapat tersebut, Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin berpesan kepada 10 TKSK verifikator di lapangan untuk melakukan pekerjaan secara profesional.

Bacaan Lainnya

 

“Lakukan peran khusus yang memang pantas dan layak sebagai calon penerima bantuan. Silakan untuk direkomendit yang tidak pantas dan tidak layak jangan dipaksakan,” pesannya.

 

Fauzan menyebut, ketika nanti terjadi penerima Bansos) salah sasaran, salah satu bagian orang yang akan bertanggungjawab adalah orang yang melakukan verifikasi atau penilaian lapangan. “Oleh karena itu kami minta bekerjalah secara profesional sesuai dgn tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” pintanya.

 

Atas nama Bupati Empat Lawang, Fauzan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kementerian Balai Sentra Budi Perkasa Palembang, untuk apa yang telah dijadikan bahan kebijakan.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Eka Agsustina menjelaskan, untuk Empat Lawang mendapatkan 1.800 calon penerima bantuan Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS).

 

“Kita mendapatkan 1.821 calon penerima untuk Lansia. Disabilitas kelompok rentan serta anak yang bermasalah. Untuk peserta pelatihan ini berjumlah 20 orang terdiri dari TKSK dan PSM tugas sosial yang ada di desa,” ungkapnya.

 

Kegiatan yang berlangsung hari kata Eka, anggarannya bersumber dana dari Kemensos. “Untuk diketahui kita hadirkan bapak Unsor Pratama dan Mursalin dari Balai Sentra Budi Perkasa Palembang,” paparnya.(IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *