Talkshow Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas, BPTD Kelas II Aceh Laksanakan

BANDA ACEH, BidikIndonesia.com Balai Pengelola Transportasi Dara (BPTD) Kelas II Aceh melaksanakan kegiatan Talkshow Pekan Keselamatan Jalan Aceh Tahun 2024, pada Jumat 7 Juni 2024.

Kegiatan ini membahas langkah-langkah pencegahan kecelakaan di Aceh, serta upaya bersama untuk mengedukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Dalam sambutannya, Kepala BPTD Kelas II Aceh menyampaikan pentingnya bagi masyarakat Aceh, khususnya generasi muda akan keselamatan jalan.

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan BPTD Kelas II Aceh telah melakukan beragam kegiatan untuk menyuarakan keselamatan jalan untuk generasi penerus, mulai dari lomba mewarnai lalu lintas untuk anak TK-PAUD hingga acara safety riding untuk komunitas motor, sosialisasi Keselamatan bagi para pelajar SMA.

“Semua rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat membentuk kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, terutama di kalangan generasi muda Aceh,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan acara talkshow lalu lintas ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Aceh untuk menjadi agen perubahan dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman.

“Semoga melalui upaya bersama ini, keselamatan jalan dapat menjadi budaya yang melekat kuat di kalangan masyarakat Aceh,” harapnya.

Talkshow ini dihadiri Kadishub Aceh, Perwakilan Ditlantas Aceh, Perwakilan Direktur Sarana Transportasi Jalan, Kepala Jasa Raharja Banda Aceh, Ketua DPD Organda Aceh dan Kepala UPTD Transkoetaradja sebagai Moderator, serta Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Aceh.[KBA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *