Siswi MTs Negeri 2 Empat Lawang Juara

EMPAT LAWANG- Bidikindonesia.com” Salah seorang siswi MTs Negeri 2 Empat Lawang atas nama Syakila Safa Azura berhasil meraih predikat terbaik I Kompetisi Sains Madrasah atau KSM tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022, jenjang MTs untuk mata pelajaran (Mapel) Matematika.

 

Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Empat Lawang, H Anas Jauhari SAg menjelaskan, siswi atas nama Syakila Safa Azura, telah meraih nilai terbaik pertama pada KSM tingkat Provinsi Sumsel, tersebut.

Bacaan Lainnya

 

“KSM merupakan ajang kompetisi Nasional yang diselenggarakan mulai dari tingkat satuan pendidikan sampai ke jenjang Nasional,” jelas Anas, Kamis (6/10).

 

Disampaikannya, pada ajang KSM tersebut, Syakila Safa Azura telah berhasil mengukir prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Empat Lawang. Terutama MTs Negeri 2 Empat Lawang.

 

“Alhamdulilah, ananda Syakila Safa Azura berhasil meraih juara, terbaik satu untuk Mapel Matematika terintegrasi jenjang MTs,” ucapnya.

Oleh karena itu sambung Anas, Syakila Safa Azura berhak mengikuti ajang KSM tingkat Nasional mewakili Provinsi Sumsel. Tentu saja harapanya kata Anas, Syakila dapat tampil di ajang KSM tingkat Nasional dengan persiapan yang lebih baik.

“Tentu saja dapat Meraih yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama baik Empat Lawang khususnya dan Sumsel pada umumnya di ajang KSM tingkat Nasional,” harapnya. (IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *