Pria Diamankan di Aceh Barat, Diduga Sering Transaksi Narkotika

ACEH BARAT, BidikIndonesia.com Satuan Resnarkoba Polres Aceh Barat kembali mengamankan seorang pria terbukti melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Gampong Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Kamis, 20 Juni 2024.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Resnarkoba AKP Shandy Saputra, mengatakan tersangka yang diamankan berinisial BA (35) warga Gampong Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

“Penangkapan tersangka, berawal dari informasi masyarakat bahwa di Gampong Lapang ada seorang pria tengah melakukan transaksi Narkotika. Maka berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut sekira pukul 17.00 Wib, petugas langsung menuju ke lokasi dan menemukan tersangka BA yang sedang berada di sebuah rumah di Gampong Lapang,”ujar Kasat Resnarkoba AKP Shandy Saputra.

Bacaan Lainnya

Dalam penangkapan itu, petugas turut mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus kotak rokok merek Magnum kretek yang di dalam nya berisikan 8 (delapan) plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu yang dibalut dengan selembar tisu.

“Dengan berat bruto keseluruhannya 4.07 (empat koma nol tujuh) gram,” Sebut Kasat Resnarkoba, AKP Shandy Saputra.

Kemudian, kata Kasat Resnarkoba AKP Shandy Saputra, pihaknya juga turut mengamankan 1 (satu) unit handphone merek Samsung warna hitam dari tersangka.

“Untuk Saat ini tersangka sudah diamankan ke Polres Aceh Barat guna pengusutan lebih lanjut dan untuk asal Narkotika yang dimiliki oleh tersangka sedang kita selidiki,” Tutup Kasat Resnarkoba AKP Shandy Saputra.[Presentatif]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *