Sekdako Banda Aceh Lantik 6 Pejabat Struktural Baru

Banda Aceh – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banda Aceh Amiruddin melantik dan mengambil sumpah jabatan enam pejabat struktural baru di lingkungan Pemko Banda, Jumat (20/1/2023) di balai kota. Mereka terdiri dari lima pejabat eselon III dan satu pejabat eselon IV.

Keenam pejabat tersebut, yakni Zulfikri Sekretaris DPMG, Nasruddin Sekretaris BPBD, Azila Oktavus Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos, Meri Kasihani Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdukbud, Fauzan Afhendra Kabid Pengembangan Kompetensi dan Disiplin Aparatur BKPSDM, dan Arief Purna Hadi Pj Kasubbag Umum Kepegawaian dan Aset pada BKPSDM Banda Aceh.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda Amiruddin mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik itu, dapat segera “tancap gas” menunjukkan kinerja terbaik sesuai tupoksi di dinas masing-masing. “Sehingga program-program yang telah dicanangkan oleh Bapak Pj Wali Kota dapat sgera kita wujudkan bersama.”

Ia juga berpesan agar para pejabat dan segenap ASN untuk senantiasa memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. “Jangan ada lagi mindset minta dilayani, tapi kita harus melayani selaku abdi negara. Selalu berikan yang terbaik kepada warga kota,” ujarnya.

Secara intenal, ia mengingatkan jajarannya untuk selalu menunjukan intergritas dalam mendukung program-program pemerintah. “Kedepankan koordinasi dengan pihak terkait, junjung tinggi kedisiplinan dan dedikasi dalam pelaksanaan tupoksi dan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan.”

Sekda juga menyebutkan, tour of duty adalah hal yang biasa di dalam pemerintahan. “Rotasi pejabat adalah hal biasa di tubuh pemerintahan. Dan yang terpenting, pelantikan ini telah mendapat persetujuan dari Kemendagri dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya. (*)

SHARE:    
   
   


source
SUMBER : bandaacehkota.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *