SEKDA EMPAT LAWANG MEWAKILI BUPATI LEPAS BANSOS UNTUK MASYARAKAT

 

EMPAT LAWANG Bidikindonesia.com” Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, wakili Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menghadiri pelepasan bantuan sosial, bagi masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM, di Mapolres Empat Lawang, Rabu (7/09/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, sangat mengapresiasi atas kepedulian Polres Empat Lawang, kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

 

“Kita ucapakan terimakasih kepada jajaran Polres Empat Lawang, yang sudah menyalurkan bantuan untuk masyarakat. Mudah-mudahan masyakat dapat terbantu dan merasakan kepedulian pemerintah melalui Polres Empat Lawang,” kata Sekda Empat Lawang.

 

Sementara Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno mengatakan, untuk tahap awal ini, ada 50 paket sembako yang disalurkan kemasyarakat yang terdampak langsung kenikan harga BBM.

 

“Sasaran utama kita itu ke sopir angdes (angkutan desa) tukang ojek, kuli panggul dan orang yang fakir miskin,” ungkap Kapolres.

 

Mudah-mudahan ditambahkan Kapolres, dikemudiaan hari kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan, dan akan
terus dilakukan dengan lokasi dan orang yang berbeda. (IQ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.