Sabki Mustafa Habli Pimpin Karang Taruna Aceh Barat 2023 – 2028

ACEH BARAT,  Bidik Indonesia.com
Sabki Mustafa Habli, S.Sos terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Barat periode 2023 s.d 2028 melalui temu karya Karang Taruna Kabupaten Aceh Barat (TK-KTAB) di aula Dinas Sosial Kabupaten Aceh Barat, Selasa (28/11/2023).

Subuki, Ketua Carateker Karang Taruna Kabupaten Aceh Barat mengatakan pelaksanaan temu karya dihadiri oleh 12 Ketua atau perwakilan Karang Taruna Kecamatan di Kabupaten Aceh Barat.

Peserta temu karya memilih Sabki Mustafa Habli, S.Sos sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Barat periode 2023 -2028.

Bacaan Lainnya

Sabki mengucapkan terima kasih telah memberi kepercayaan memimpin karang taruna Aceh Barat.

“Semoga amanah sebagai ketua KT Aceh Barat dapat kami jalani sampai dengan selesai kepengurusan 2023 s.d 2028,” ucap Sabki.

Ismet, ST, MT dalam sambutannya mengatakan berkarangtaruna untuk bekerja sosial dengan membesarkan kader-kader karang taruna. Kita sharing dan diskusi untuk implementasi kegiatan Karang Taruna di Aceh.

“Momen ini sebagai silaturahmi kita dalam bingkai karang taruna, secara administasi temu karya sesuai dengan landasan dan anggaran rumah tangga karang taruna,” terang Ismet.

Kegiatan ini bisa menjadi energi positif untuk pengembangan KT di Aceh Barat. Meulaboh punya potensi baik dengan adanya SDM yang bagus dengan memanfataan peluang untuk berkembang bersama dalam membangun daerah tercinta, ucap Ismet.

Pimpinan sidang temu karya adalah Muhammad Ichsan, ketua sidang, Bahagia Ishak, sekretaris sidang, anggota sidang, Eka, Laili dan Agussalim. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *