Relokasi Wahana Permainan di Pasar Modern Tubaba Ancaman Gulung Tikar Pengusaha

Tubaba, Bidikindonesia,-Tindakan yang di lakukan oleh pengelola Pasar(Kepala Pasar, Red) Pasar Modern Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung, menjadi konflik.

Pasalnya, para pedagang wahana permainan yang mulanya menduduki lantai dasar di alihkan oleh kepala pasar ke lantai 2.

Dengan tindakan yang di lakukan Kapala pasar modern tersebut membuat para pedagang wahana permainan kecewa dan mengeluhkan minimnya penghasilan sehari-hari karena minimnya pengunjung untuk ke lantai 2 mengunjungi wahana permainan mereka.

Bacaan Lainnya

Salah satu di antara para pedagang yang mengeluhkan itu yakni Feri, dirinya sangat kecewa atas pemindahan lokasi wahana permainan miliknya.

“Kami di pindahkan ke atas lantai dua sudah sepuluh harian lah, sebelum nya di lantai dasar bawah,” kata Feri mewakili para pedagang wahana permainan di Pasar Modern tersebut, Rabu(11/1/2023).

Karena sepi lanjut Feri, minat penyewa dagangan permainannya tidak ada sehingga pendapatan merosot jauh dibandingkan masih menghuni tempat yang lama lantai bawah.

“Kalau lagi lantai bawah semalam kami bisa menghasilkan 150 sampai 200 ribu , pindah di atas ini semalam cuma 10-20 ribu saja bearti hilang 80 persen pendapatan kami,” jelas dia.

Dirinya berharap pihak pengelola pasar modern pulung kencana bisa memindahkan kembali wahana permainan ke lantai bawah.

“Kemarin kami rame-rame mau demo minta di pindahkan tapi Heri nya sembunyi entah kemana, jadi kami minta di pindahkan kembali,” pintanya.

Menanggapi hal itu saat di konfirmasi berkenaan keluhan para pedagang wahana permainan tersebut, Heri selaku kepala pasar mengatakan tidak bisa dilakukan pemindahan kembali.

“Ya gak bisa, itu sudah kita pelajari, Sabar dan jalani dulu,kan sesuai rapat dengan mereka, mereka setuju, kecuali kalau saya sepihak yang memutuskan,” tulis Heri singkat melalui pesan WhatsApp.(Jaky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *