PWRI Aceh Gelar Silahturrahmi Sesama Pengurus Jelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan

BANDA ACEH, BidikIndonesia.com Menjelang datangnya bulan ramadhan PWRI Aceh menggelar silahturrahmi yang diawali rapat evaluasi kegiatan dan rencana kegiatan tahun 2024 di Grand Nanggroe, Selasa (5/3).

Sekretaris PWRI Aceh, Drs Yusriadi MSi dalam pemaparannya mengatakan, bahwa kegiatan tahun 2023 berjalan lancar atas kerja sama, baik dengan mitra BPJS, Taspen, BAS, BSI dan Pemda Provinsi, Kab/Kota.

Di tahun 2024 PWRI Aceh telah melakukan kegiatan perdana silver colirge dengan RSUD Meuraxa Banda Aceh pada Januari 2024. Dan semua kegiatan telah dilaporkan kepada pembina, penasehat yaitu Gubernur dan Sekda Provinsi Aceh dan PWRI Pusat Jakarta,”Demikian ungkap Drs Yusriadi MSi.

Bacaan Lainnya

Ketua PWRI Aceh, Drs Idrus Hayat MSi memberikan apresiasi atas terlaksananya kerjasama yang baik dengan mitra. Kuncinya kemitraan adalah integritas dan partisipasi aktif. karenanya kita semua pengurus siap membuka diri terhadap perubahan atau siap untuk belajar,”ungkapnya.

Never stop learning because life Never stop teaching (Jangan pernah berhenti belajar, karena hidup tidak pernah berhenti mengajar).

Selanjutnya Idrus Hayat mengatakan, PWRI sebagai organisasi kemasyarakatan pensiunan ASN , BUMN dan BUMD dengan program Silver College membangun semangat pensiunan melalui pertukaran pengalaman, penambahan pendidikan, ketrampilan, guna memggalang perhatian dimasyarakat menjadikan pensiunan peduli dalam kehidupan masyarakat bukan untuk dikasihani.

Lanjutnya, Kita sebagai pengurus atau pemegang amanah siap beraction bersikap melaksanakan tugas mengsukseskan program kegiatan yang ditetapkan bersama mitra.

Walaupun dihadapan kita terbentang tantangan dan berbagai rintangan.

Inovasi dan kemajuan tehnologi dalam segala bidang mengisyaratkan perubahan dan pembelajaran baru. Karakter.pekerjaan slalu didefinisi ulang.

Perubahan menumbuhkan kepedihan dan turbelensi, tidak jarang pula untuk merespon cepat meski tanpa persiapan.

Tentunya semakin banyak perubahan akan semakin bertambah pengalaman hidup seseorang termasuk kita pengurus PWRI,”tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut pengurus, Drs Ali Imran Wkl Bid Org dan Hub antar Kelembagaan, Ir.Hasan Porang, Wkl Bid Hukum dan Perlindungan Lansia, Drs Suhirman, Wkl Bid Usaha dana dan Koperasi, Drs Abdullah Usman Wkl Bid Kesejahteraan dan Pengabdian Masyarakat, Drs Yusriadi MSi, Sekretaris, H.Zulisman S.Sos Bendahara dan Ali Daud SH Staf Sektariat.

Acara dilanjutkan bersilahturahmi dengan menikmati hidangan tersedia dan diakhiri saling memaafkan dengan bersalaman sesama Pengurus.[Acehinspirasi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *