Putra Jaya Catat Gol Tercepat Tournamen Dandim Cup I

ACEH TAMIANG,bidikindonesia.com – Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I 2022 memasuki hari kedua yang digelar di Stadiun Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang antara Putra Jaya berhadapan dengan Terban Family, Minggu (07/08/2022) sore.

Pada pertandingan di hari kedua ini antara Putra Jaya dengan Terban Family berlangsung di Stadiun Aceh Tamiang, pada Minggu, 7 Agustus 2022, mencatatkan Putra Jaya sebagai pemecah rekor gol tercepat pada open turnamen Dandim Cup 1, dalam menit pertama berlangsung.

Peluit baru saja dibunyikan oleh wasit, dan bola pembuka baru saja ditendang, Rojak (13) mendapat umpan terobosan, disambut Dafa (10) pada menit pertama.

Bacaan Lainnya

Dafa tak menyia-nyiakan bola terobosan tersebut, dengan dingin menendang bola ke arah pojok gawang dan Bola pun tak terjangkau oleh penjaga gawang, terus meluncur memasuki gawang Terban Family. Gol ini merupakan gol tercepat di 1 menit pertama  pada open turnamen dandim Cup I tahun 2022

Pertandingan terus berlangsung, peluang demi peluang dibuat oleh kedua tim, melalui pertandingan yang cukup a lot akhirnya Putra Jaya Berasil Tumbangkan Terban Family dengan sekor akhir 3 – 1.(poris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.