PT Perta Arun Gas (PAG) Gelar Buka Puasa Bersama Pers, Eratkan Sillaturrahmi Jemput Berkah Ramadhan

LHOKSEUMAWE, bidikindonesia.com, PT Perta Arun Gas (PAG) menggelar buka puasa bersama jurnalis madia cetak, online, radio dan Televisi yang bertugas di wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe, Rabu (27/3/2024)

Kegiatan berlangsung di Gardenia Guest House komplek PT Perta Arun Gas, dihadiri Puluhan bahkan hampir seratus wartawan kota lhokseumawe dan aceh utara dari berbagai Organisasi pers dan media ikut hadir meramaikan sekaligus sillaturrahmi dengan rekan-rekan media.

Sugito Tasan, mewakili wartawan mengatakan, berharap kepada pihak PT Perta Arun Gas, pengeboran lepas pantai diharapkan dapat meningkatkan ekonomi Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Sugito Tasan mewakili wartawan mengatakan, dirinya berterima kasih kepada PT Perta Arun Gas telah mengundang wartawan untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

Selain itu ia berharap kepada pihak PT Perta Arun Gas, pengeboran lepas pantai diharapkan dapat meningkatkan ekonomi Aceh Khususnya Lhokseumawe, jangan sampai seperti Arun dulu.

Manager Corcomm & CSR PT Perta Arun Gas, Iskandarsyah pada kesempatan tersebut meminta maaf kepada seluruh wartawan karena pimpinannya tidak bisa hadir berhubungan ada pekerjaan mendesak.

“Terima kasih semuanya sudah memenuhi undangan kami. Kami juga berterima kasih atas kemitraan yang baik terjalin selama ini,” ucapnya.

“Kemudian Iskandarsyah mengharapkan kepada wartawan untuk memberitakan kondisi Aceh saat ini sudah aman, karena pihak di Jakarta takut berinvestasi d Aceh mengganggap Aceh belum aman”, pungkas iskandar.

“Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan, karena pimpinan banyak kesibukan maka tidak ada kesempatan, mohon maaf pada semua media”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *