Polres Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

 

Bidik Indonesia.com. ACEH TAMIANG – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka dikalangan kurang mampu secara ekonomi.

 

Bacaan Lainnya

Polres Aceh Tamiang menggelar Jumat Berkah dengan membagikan bingkisan Bantuan Sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan warga tidak mampu di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang. Jum’at (09/09/2022).

Bantuan Sembako dibagikan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali , S.I.K.. didampingi Kabag Ops Kompol Arief Sanjaya S.H, Kabag Ren Kompol Nastuti Ariani S.ag, Kasat Binmas AKP Simson Purba S.H. kasat Narkoba AKP Yasser Arafat S.H, Kasat Reskrim Iptu Israel M.H bersama Koordinator mahasiswa bernama Fauzi dari universitas malekul saleh.

 

Ada pun Jumlah Bantuan Sosial (Bansos) 750 Paket yang siap diberikan kepada Masyarakat diWilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.

 

Kegiatan rutin ini bertajuk Jum’at Berkah sebagai wujud kepedulian Polres Aceh Tamiang dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

 

Dengan berkeliling Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali , S.I.K membagikan Bantuan sembako kepada tukang Becak, Ojek, Juru Parkir dan petugas kebersihan. Ia mengatakan Pak, ini ada bantuan dari kami Polres Aceh Tamiang, mudah – mudahan bisa sedikit membantu bapak – bapak ya, sehat – sehat ya pak.”

 

” Selain silaturahmi dengan tukang Becak, Ojek, Juru Parkir dan petugas kebersihan kita ada rezeki. Ya kita bantu sembako untuk mereka mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mengurangi beban ekonomi mereka,” ujar Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali , S.I.K.

 

Dalam kesempatan itu juga, Kata Kapolres Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali , S.I.K , kegiatan bantuan sembako ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati, empati dan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat.

 

“Selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu ditanamkan bahwa sebagian rezeki menjadi hak mereka yang membutuhkan,” kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali , S.I.K .

 

Usai membagikan sembako, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali , S.I.K juga menyampaikan pesan-pesan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.