Politikus senior Iskandar memutuskan untuk bergabung kepartai yang membesarkan namanya, yakni Demokrat.

Politikus senior Iskandar memutuskan untuk bergabung kepartai yang membesarkan namanya, yakni Demokrat.

bidik indonesia.com Iskandar memutuskan maju dari partai Demokrat, seusai menimbang beberapa poin yang harus beliau perjuangkan dalam kursi legislatif nantinya.(18/01/2024)

Iskandar atau yang lebih akrab di kenal sebagai iskandar roby merupakan pria kelahiran Alur Kumer 01 Januari 1983. Iskandar menyelesaikan pendidikan terahir sarjana Hukum di Universitas Medan Area.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Iskandar merupakan alumni Universitas Medan Area dan kini Iskandar roby mulai aktif terjun ke dunia politik dan juga menekuni dunia Hukum juga.

Bergabungnya Iskandar ke Demokrat mengikuti jejak politik sang ayah, yakni Alm Kamaruddin Aman Ramli. Iskandar juga bergelut di berbagai bidang Organisasi dan aktivis di tahun 2003 lalu.

Iskandar Roby juga pernah ikut dalam lembaga JPR HAM dan NGO HAM Aceh ia bergabung dalam lembaga tersebut adalah sebuah panggilan kemanusiaan untuk dirinya dan orang banyak.

Tak terlepas di suatu lembaga kini iskandar roby juga menekuni dan terjun langsung kedalam wadah Palang Merah Indonesia sekaligus menjadi aktivis peduli lingkungan hidup.

Terbukti nyata jika iskandar roby pernah berurusan dengan pihak berwajib demi membela hak salah seorang masyarakat Arul Kumer dan mendekam sejuknya jeruji besi, ia juga tak gentar dengan hal tersebut.

Pada tahun 2007/2009 iskandar roby dinobatkan sebagai ketua HMI Kabupaten Aceh Tengah dan perwakilan kaum milinial di KNPI pada masa itu dan beliau juga sangat totalitas dalam segala hal.

Kini Iskandar roby menyatakan sikap akan selalu setia dan taat kepada partai yang saat ini dia duduki walau sandungan dan goncangan selalu menerpanya.

Pada saat ini sudah tiba masanya beliau mendedikasikan atau mengabdikan dirinya untuk kembali membela, melayani dan menyantuni setiap keluh kesah dari masyarakat dengan terjun ke dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang.

Saat ini beliau menjadi salah satu caleg perwakilan dari dapil 3 Aceh Tengah yakni Silih Nara, Ketol, Celala dan Rusip Antara agar nanti beliau bisa menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan segala urusan masyarakatnya.

Iskandar roby kini berkediaman di desa arul kumer anak dari Alm.Kamaruddin cucu dari H.Abdullah Aman sitiraya kejuruan singkiren dan adik dari pada bidin aman maharani guru polok arul kumer,

Himbauan kepada seluruh masyarakat dari kecamatan Rusip,Celala, Ketol Dan silih nara agar menyatukan fikiran, pandangan dan suara untuk memenangkan saudara Iskandar Roby yang sudah teruji kesetiaanya terhadap masyarakat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *