Polisi Datangi TKP Penemuan Bayi di Meurah Mulia

LHOKSEUMAWE, BidikIndonesia.com Personel Polsek Meurah Mulia mendatangi TKP penemuan bayi di area pekarangan kuburan Putroe Beutong, Desa Rheng Bluek, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (29/12/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Meurah Mulia, Iptu Ade Candra mengatakan, sekira pukul 07.30 WIB personel menerima informasi dari keuchik setempat, Maulidin telah ditemukan seorang bayi laki-laki dalam keadaan hidup.

“Setelah menerima informasi itu personel langsung menuju ke lokasi, tetapi bayi sudah tidak berada lagi di TKP karena telah dibawa oleh masyarakat ke Puskesmas Samudera untuk mendapatkan pertolongan pertama, kemudian dirujuk ke RSUD Cut Meutia di Lhokseumawe,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ciri – ciri bayi, lanjut Kapolsek, berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan sekitar 43 sentimeter, berat 3 kilogram, tali pusar masih menempel dan umur diperkirakan tiga atau empat hari.

“Terkait penemuan bayi dimaksud, jajaran Polsek Meurah Mulia telah berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Aceh Utara dan menghubungi tim Inafis Polres Lhokseumawe guna penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.[Muaraenimonline]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *