PJ,Bupati Aceh Tamiang Melantik Drs  Tri Kurnia Menjadi Sekda

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, melantik dan mengambil sumpah Asisten Administrasi Umum Setdakab, Drs. Tri Kurnia menjadi Penjabat Sekretaris Daerah, bertempat di aula Setdakab, Kamis (21/3/2024) 

 Aceh Tamiang,bidikindonesia.com

Asisten Administrasi Umum Setdakab, Drs. Tri Kurnia, sore ini secara resmi dilantik Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, menjadi Penjabat Sekretaris Daerah. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di aula Setdakab, Kamis (21/3/24).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Asra menyakini Penjabat Sekretaris Daerah yang baru dilantik mampu membantu tugas kepala daerah dalam merumuskan kebijakan pemerintah kabupaten, memimpin, mengkoordinasikan, membina serta mengendalikan pelaksanaan tugas sekretariat daerah dan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang.

“Saya meyakini saudara bisa membuktikan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Muda Sedia,” ungkap Pj. Bupati Asra optimis.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Asra mengajak seluruh jajaran aparatur untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan, dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah, “Aceh Tamiang yang Madani, Maju dan Berkelanjutan”, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Kepada para Kepala SKPK dan pejabat di lingkup Pemkab Aceh Tamiang, Pj. Bupati Asra meminta mereka untuk saling berkolaborasi, bersinergi untu memacu diri meningkatkan kemampuan dan kapasitas agar mampu beradaptasi menggerakkan pemerintahan yang mesti cepat dan lincah ini.

Sebelum diangkat menjadi Penjabat Sekda, Tri Kurnia telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda pasca dilantiknya Sekda defenitif, Asra sebagai Pj. Bupati Aceh Tamiang pada 29 Desember 2023 lalu.

Dalam suasana pelantikan yang digelar sederhana nan hikmat tersebut, turut hadir unsur Forkopimda, para Asisten Sekda, dan seluruh Kepala/perwakilan SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. ( poris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *