Pj Walikota Lhokseumawe Sambut Wamendagri Dan Bagikan Bendera Secara Simbolis Di Aceh

Wamendagri beserta pejabat Kemendagri lainnya tiba di Kota Banda Aceh pada Jumat (12/8/2022) siang.

Banda Aceh | Bidikindonesia.Com, Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd menyambut Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo untuk membagikan secara simbolis bendera merah putih di Provinsi Aceh.

Wamendagri beserta pejabat Kemendagri lainnya tiba di Kota Banda Aceh pada Jumat (12/8/2022) siang.

Kegiatan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang dipusatkan di Taman Sari Kota Banda Aceh ini berlangsung meriah dan tertib pada Sabtu (13/8/2002) pagi.

Bacaan Lainnya

Tampak secara simbolis Wamendagri memberikan Bendera Merah Putih kepada Pj. Walikota Lhokseumawe sebagai bentuk dimulainya Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Provinsi Aceh.

Kehadiran Wamendagri di Provinsi Aceh merupakan bagian dari program Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang diinisiasi oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Gerakan tersebut digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pj Walikota Lhokseumawe ditemui usai kegiatan berlangsung mengatakan bahwa Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini sebagai upaya mengingatkan kembali sejarah perjuangan para pahlawan dan momentum kemerdekaan

“Jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk mengingatkan kembali bagaimana pahlawan kita berjuang meraih kemerdekaan yang kita rasakan saat ini” Ungkapnya

Bagi Imran mengibarkan Bendera Merah Putih ini menjadi wujud cinta kita kepada Negara Indonesia

“Mari bersama maknai pengibaran Bendera Merah Putih sebagai jalan untuk mempertebal rasa kecintaan kita kepada tanah air dan bangsa ini” Tutupnya.(Gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.