Pimpinan Dayah Modern Ihyaaussunnah Terima Sejumlah Buku dari Alumni

LHOKSEUMAWE, Bidikindonesia.com Pimpinan Dayah Modern Ihyaaussunnah, Saifuddin Abbas, Lc., M.H, menerima sumbangan buku dari salah seorang alumni yang diserahkan melalui Bidang Humas Ikadami (Ikatan Keluarga Alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah) Al Mualimin. Sabtu (14/10/2023).

Mualimin menjelaskan bahwa buku yang diserahkan tersebut berjumlah sekitar 80 dari judul yang berbeda, yang dikirim dari Yogyakarta oleh salah satu alumni dayah Modern Ihyaaussunnah.

“Ini bukunya terdapat sekitar 80 lebih dengan judul berbeda-beda, yang merupakan kiriman dari salah seorang alumni kami, yaitu saudara Rivan Efendi, yang sedang melanjutkan studinya di Yogyakarta,” ungkap Mualimin.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Dayah Modern Ihyaaussunnah, Saifuddin Abbas, Lc., M.H, menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan buku tersebut dan menjelaskan bagaimana pihaknya akan menyalurkan buku-buku tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada alumni kami yang telah menyumbangkan buku ini untuk Dayah. Buku-buku ini akan kami distribusikan ke perpustakaan Dayah dan akan tersedia untuk digunakan oleh semua anak-anak kami,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap agar buku-buku ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para santri untuk memperluas wawasan keilmuan.

“Kami berharap anak-anak kami dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka cakrawala berpikir, karena buku adalah jendela dunia,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan pihak perpustakaan Dayah untuk menjaga dan merawat buku-buku tersebut dengan sebaik mungkin, agar dapat terus digunakan oleh santri dari berbagai generasi.

“Kami juga mengingatkan kepada perpustakaan Dayah untuk menjaga dan merawat buku-buku ini agar dapat terus digunakan oleh santri dari berbagai generasi,” tutup Saifuddin.[Inview]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *