Penemuan Mayat di Subulussalam Gegerkan Warga

SUBULUSSALAM, BidikIndonesia.com Warga Kota Subulussalam digegerkan dengan penemuan mayat pria di salah satu rumah di Kecamatan Simpang Kiri, Kamis 28 Desember 2023 malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk, sebagian tubuh terlihat tengkorak dan diperkirakan korban meninggal dunia sudah dua pekan.

Identitas mayat pria tersebut diketahui bernama Abdul Fuad, 42 tahun, merupakan warga Desa Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri.

Bacaan Lainnya

Kapolres Subulussalam, AKBP Yhogi Hadisetiawan, mengatakan pihaknya mendapati laporan dari salah satu warga perihal penemuan mayat.

Kata dia, korban ditemukan pertama kali keponakannya, Dedi. Yhogi mengungkapkan selama 14 hari korban tidak terlihat. Merasa curiga, saksi mendatangi rumah korban. Didapati rumah korban dalam keadaan terkunci.

Lanjutnya, lalu saksi mendobrak pintu rumah dan menemukan korban, Abdul Fuad, dalam keadaan terlentang dengan kondisi membusuk di salah satu kamar dan sebagian tubuh sudah terlihat tulang tengkorak.

Sementara itu, hasil pemeriksaan visum tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan, dan keluarga korban meminta proses pemakaman segera dilakukan.

“Berdasarkan keterangan keluarga, sebelum korban tidak terlihat, korban dalam kondisi demam. Hasil pemeriksaan Visum Et Refertum di RSUD Subulussalam tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tutup kapolres.[KBA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *