Patroli Blue Light Satlantas Polres Pidie Bikin Warga Merasa Aman dan Nyaman

SIGLI, BidikIndonesia.com Personel Satlantas Polres Pidie melaksanakan Patroli malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari. Kegiatan patroli malam ini dilakukan dengan cara hunting atau metode mobile di Kota Sigli dan seputaran, Sabtu (16/12/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S.Sos, kepada sejumlah awak media menyampaikan, untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, sejumlah personel Satlantas setiap malam melakukan Patroli Blue Light.

Bacaan Lainnya

“Hal ini untuk mengantisipasi adanya kegiatan balap liar yang di lakukan anak anak muda di seputaran kota sigli, dan bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat”, jelas Kasat.

Lanjutnya, Patroli Blue Light dilaksanakan dengan sasaran tempat tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak anak muda di Kota Sigli dan seputarannya.

“Kepada masyarakat pada saat berkendara, baik dengan menggunakan roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakan kendaraan sesuai standar yang di tentukan,” imbau Kasat Lantas Polres Pidie.[habaRAKYAT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *