Parpol Silaturahmi Dengan Pj Walikota Imran Dan Dukung Program Lhokseumawe Bersih

Pj. walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran.,M.Si., Ma.Cd, bertemu tatap muka dengan para pengurus partai politik di Aula sekretariat Pemko Lhokseumawe. Rabu (21/9/2022)

Lhokseumawe | Bidikindonesia.Com, Pj. walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran.,M.Si., Ma.Cd, bertemu tatap muka dengan para pengurus partai politik di Aula sekretariat Pemko Lhokseumawe.

Dalam pertemuan yang diadakan pada hari Rabu (21/9/2022) Pj Wali Kota kembali menyampaikan visi dan misi yang akan dijalankan selama memimpin kota Lhokseumawe.

Bacaan Lainnya

“Saya bekerja keras bersama tim untuk meletakkan pondasi yang kuat pembangunan kota Lhokseumawe ini dan nanti menjadi contoh ke depan,” ujar Imran.

Dalam maksanakan perintah dari Kemendgari dan Undang-undang, serta dalam menjalankan program yang sedang dan akan disukseskan. Imran menegaskan dirinya tidak akan terpengaruh dengan tekanan.

Kebersihan dan ketertiban menjadi program utama yang ia jalankan. Contoh kecil salah satu hasil kerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan PUPR dalam melakukan pembersihan parit di Jalan Perdagangan dan Suka Ramai. Sejalan dengan visi misinya sebagai Pj Walikota yakni menjadikan Lhokseumawe ini kota yang bersih, indah, nyaman, tertib dan kreatif.

Trotoar yang selama ini menutup got dijebol dan sampah yang berada di lokasi itu diangkat. Upaya ini dilakukan agar kota Lhokseumawe terutama di dua jalan itu bebas dari genangan banjir. Namun sangat disayangkan ada juga yang jahil yang masih membuang sampah ke lubang trotoar tersebut.

Tidak hanya itu, Imran menuturkan bahwa menurutnya kerja bersama dan saling menghormati sangat diharapkan yaitu antara DPRK dan pemerintah kota itu adalah satu tim dan harus bekerja sama dalam membangun Kota ini, tidak boleh saling intervensi.

Dalam pertemuan yang berlangsung interaktif ini, para Ketua Partai masing-masing menyatakan pendapat dan dukungan terhadap kerja yang dilakukan selama dua bulan ini. “Saudara-saudara kami lembaga legislatif yang mudah-mudahan ini adalah mitra kerja bapak Walikota, bisa bekerja sama agar sama-sama bekerja dengan rekan kami yang mewakili rakyat Lhokseumawe”. Ujar Ismed Nur Haji Hasan, ketua PPP Kota lhokseumawe.

“Disini kita PKS sangat mendukung bapak wali kota dalam menjalankan semua program – program yang kami nilai ini luar biasa masyaAllah , dan ini kita menjadi partai yang terdepan insyallah untuk mendukung program-program bapak walikota,”. Tutur Nurbayan Ketua PKS kota lhokseumawe saat menyampaikan dukungannya.

“Saya berharap dalam dua tahun inj kita bisa bersama meletakkan pondasi pembangunan. Saat nanti ada yang masuk dan saya kembali ke Depdagri maka sudah ada blue print yang dijadikan basis pijakan dalam pembangunan Kota Lhokseumawe ke depan,” lanjut Imran.

Selanjutnya Pj Walikota juga merespon terkait penertiban para pedagang. Pengaturan dilakukan agar tertata secara baik dan tertip. Terutama di Jalan Suka Ramai padagang akan ditertibkan dan supaya mematuhi larangan yang sudah disampaikan.

Pertemuan ini dilakukan tak lain adalah dengan tujuan menjaga kestabilan politik dalam negeri sangat penting, karena dalam kurun waktu tahun 2022-2024 merupakan tahun tahun tahapan proses pemilu.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya adalah pengurus Parpol nasional dan lokal yang hadir pada hari itu antara lain, Husaini, Fauzan (PA), Ismed Nur Aj Hasan, Fauzi Johan (PPP), Sudirman Amin dan Iskandar (Nasdem), Fakhrizal, Mansur (PDIP), Sayed Maimun, Ricky Fajar dan Azhar Azis (PKB), Syamsul Bahri (PSI), Azhari dan Muhammad (PAN),; Sayed Fachri, Zubir (PNA), Muhammad Kamal, T Reza Muntasya (Demokrat), Zailani Usman Zulya Zaini, (Golkar), Rahmad Saiful, T Yunardi (Hanura), Safrizal, Muchlisin (SIRA) Nurbayan, Muhammad (PKS), Bambang Junaidi Agus Feri (Berkarya), Ismuha Ismail (Gerindra), Sayed Djalal (PDA), Agustiar dan Asniza (Perindo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.