Mahasiswa Menikah didepan kerandah ayahnya diiringi tangis pilu

Tanggamus: gunung megang. Bidikindonesia.com.– inalillahiwainalillahiroziun telah berpulang kerahmatullah Almarhum kakanda hamison indrawan (52) dilahirkan di desa gunung megang kecamatan pulaupanggung kabupaten Tanggamus, almarhum meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak berstatus mahasiswi di fakultas umitra bandar lampung.

 

Diketahui almarhum seorang yang periang dan baik dalam pergaulan semasa hidup nya Arson kepala pekon/desa gunung megang dalam sambutannya saat pelepasan almarhum Mamanda hamison ketempat peristirahatan terakhirnya menyampaikan,

Bacaan Lainnya

 

“Apabila adinda almarhum hamison semasa hidupnya mempunyai salah dan hilap semasa hidupnya agar kiranya kita semua bisa memaafkan “Dan apabila adinda Hamison semasa hidupnya pernah mengambil makanan dan minuman yang lupa meminta izin agar mohon di iklaskan.” Hatur kades.

 

“Kemudian apabila adinda Hamison ini dalam masa hidupnya meninggalkan hutang pihutang yang belum dilunasi agar dipersilahkan untuk menghubungi pihak keluarga ahliwarisnya.” Imbuh kades.

 

Selanjutnya arson kepala desa gunung megang mengajak keluarga dan pelayat untuk hadir kediaman almarhum kakanda hamison selama tujuh hari sesudah ba,da magrib untuk tahlil dan mendoakan almarhum.” Ujar nya.

 

Ada perubahan, ketika jenazah almarhumah selesai di sholatkan di masjid Nurul falah pekon/desa gunung megang wenti septa rina (22) Ananda dari almarhum hamison Indrawan ingin menikah dengan pasangan nya didepan jenazah ayahandanya sebelum di antar ketempat peristirahatan terahirnya, tempat pemakaman umum desa gunung megang kecamatan pulaupanggung kabupaten Tanggamus lampung.

 

Kami media bidikindonesia .com dan rekan2 perss menghaturkan maaf dan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum kakanda hamison Indrawan .semoga almarhum di terima di sisi nya dan ditempatkan di surganya Allah amin ya roball allamin🙏🙏🙏.(aswan uwawaja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *