Kyriad Muraya Hotel Siapkan 50 Persen Kamar untuk Sukseskan PON Aceh 2024

M.Syarkawi (Meuligoe Aceh.Com. Kbd Pendidikan Siber PSI), Said Saiful (Ketua PSI, Annews), (Gm  Kriyat Hotel, Bambang Pramusinto) T.Khairol Razi (Bidik Indonesia.com. Wkl Ketua PSI) Cut Silviana, Global)

Bidik Indonesia.Com. Banda Aceh – Pihak Kyriad Muraya Hotel Aceh (KMHA) menyiapkan hampir 50 persen kamar untuk peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024, yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.

“Kami sudah siap menyambut even PON, dengan menyediakan sebagian kamar hotel untuk peserta PON. Selebihnya untuk publik lainnya,” jelas Public Relations KMHA, Jatian Draini usai acara buka puasa bersama dengan media di hotel setempat, di Banda Aceh, Sabtu, 6 April 2024.

Bacaan Lainnya

Selama Ramadhan 2024, ujar Jatian, KMHA menyediakan fasilitas buka puasa bersama bagi publik, dengan penawaran harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, kata Jatian, KMHA juga menyediakan fasilitas yang menjadi bagian dari penegakan syariat Islam. Jika ada pelanggan yang ingin shalat tarawih dan subuh di Masjid Raya Baiturrahman tentu disiapkan angkutan. Di hotel juga tersedia mushala yang memisahkan jemaah laki-laki dengan perempuan.

“Jadi kita sangat menjunjung tinggi hak otonomi Aceh dalam segala hal ini,” ungkapnya.

Jatian menyebutkan, pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pelanggan, khususnya masyarakat Aceh.

“Kami tetap mengedepankan prinsip nyaman dan menyenangkan,” ucapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *