Konsolidasi Dan Silaturahmi Relawan PaS Gibran di Aceh

BANDA ACEH, Bidikindonesia.com PaS Gibran aceh adakan pertemuan pertamanya di 3 in 1 Banda Aceh pada hari sabtu malam tgl 9 Desember 2023 Pertemuan tersebut berlangsung ramai.

Terut hadir ketua dan jajaran pimpinan pas gibran aceh, membahas tentang target pemenangan di pemilu tahun 2024.

Kata ketua PaS Gibran Aceh Ir. Syarizal, ST., MT. Kami dari kalangan muda siap mendukung pasangan nomor urut 2 Prabowo dan Gibran untuk membawa aspirasi anak muda terkait pendidikan, ekonomi, kesehatan, hilirisasi industri dan lapangan pekerjaan. Hari ini Anak muda bukan Lagi pemimpin masa depan tetapi Pemimpin Masa kini. Dan ketua berharap kepada ketua KABUPATEN/KOTA maksimal dalam melakukan pemenangan ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Potensi Aceh adalah Sumber daya Alam, perikanan laut, pertanian, perkebunan, kedepan kita dorong agar tercipta pula ekosistem hilirisasi industri dengan membangun dan mengoperasikan pabrik-pabrik pengelolaan di Aceh, guna membuka lapangan pekerjaan dan memberikan multiplier effect bagi pertumbuhan ekonomi di daerah,” katanya.

Dikatakannya, selain dia, sejumlah anggota relawan PaSGibran Provinsi Aceh juga akan ikut memperkuat basis pemilih milenial dari Gen-Z.

“Selain sosialisasi program dan visi-misi Pak Prabowo dan mas Gibran di akar rumput, fokus kampanye kami akan menyasar pemilih meleniar, jelasnya.

Menurutnya, peluang memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh sangat besar karena didukung pula koalisi partai politik yang memiliki infrastruktur dan basis pemilih yang kuat di Aceh yakni Partai Aceh,Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN.[Jurnal86]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *