Kodim 0106/Ateng, Kembali Resmikan Program Bedah Rumah RTLH di Desa Gunung Suku

Kodim 0106/Ateng, Kembali Resmikan Program Bedah Rumah RTLH di Desa
Gunung Suku

Takengon-bidikindonesia.com

Dalam rangka menyambut Hut Kodam IM Ke 67, Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han meresmikan rumah tidak layak huni (RTLH)di Kp. gunung suku kec. Lut tawar Kab. Aceh Tengah.kamis (21/12/23)

Bacaan Lainnya

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han
Mengatakan tepatnya besok, tanggal 22 desember, adalah hari berdirinya Kodam Iskandar Muda, yang merupakan komando kewilayahan pertahanan yang meliputi provinsi aсен, yang telah Lebih 67 tahun melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan, khususnya diwilayah Propinsi Aceh ini.

Dimana selaku Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmi Prasetya
saat Ini menginstruksikan dalam rangka memperingati Hut Ke-67 Kodam Iskandar Muda, dengan seluruh komando kewilayah, melaksanakan kegiatan-kegiatan karya bakti sosial diantaranya kegiatan renovasi RTLH, rehabilitasi sumber air bersih (Pompa Hidram, Pipanisasi Maupun Sumur Bor), sebagai salah satu bakti dan rasa kepedulian TNI AD khususnya jajaran Kodam Iskandar Muda dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.” Ucapnya”

Lanjutnya, Dandim berharap, dengan kehadiran TNI khususnya Kodim 0106/Ateng bisa memberikan dampak positif serta kenyamanan bagi masyarakat yang berada disekitar, dan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu dalam RTLH ini, semoga rumah ini menjadi tempat yang nyaman dan memberikan dampak yang lebih baik,”tutup Komandan Kodim 0106/Ateng .

PJ Bupati Aceh tengah yang di wakili staf ahli bidang keistimewaan Aceh kemasyarakatan dan sumber daya alam Ir.khaidir.MM menyampaikan kita patut bersyukur, akan diadakannya peresmian rumah tidak layak huni dan sumur bor ini untuk meningkatkan kualitas hidup dan keamanan tempat tinggal warga yang berada di kondisi ekonomi yang sulit.

Selaku pimpinan daerah, kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh TNI AD melalui Kodim 0106 Aceh Tengah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kehidupan yang lebih layak serta membantu mengatasi kemiskinan di kabupaten Aceh Tengah.” Katanya”.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han,
PJ Bupati Aceh tengah yang di wakili staf ahli bidang keistimewaan aceh kemasyarakatan dan sumber daya alam Ir.khaidir.MM, Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0106 Ny Ayusti Kurniawan,Kapolres Aceh tengah yang diwakili Kapolsek lut tawar Ipda musmulyadi, Kejaksaan Aceh tengah yang diwakili kasi Intel ristajulibar PA.SH.M.H, Hakim pengadilan negri takengon Fadhli maulana SH, Fanitera mahkamah Syariah Aceh tengah izwar Ibrahim,Lc.LL.MM, Camat lut tawar hardi selisih mara, ST, MM dan tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *