KIP Simeulue Mulai Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Peserta Pemilu 2024

SIMEULUE, BidikIndonesia.com Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Simeulue mulai melakukan pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara peserta pemilu pada Selasa 27 Februari 2024.

Pj Bupati Simeulue diwakili Asisten 1 Sekdakab, Amran Z, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas pelaksanaan Pemilu 2024 di Simeulue yang berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2024 tidak ada gejolak yang sifatnya mengganggu ketertiban dan keamanan di Kabupaten Simeulue,” sebut Amran.

Bacaan Lainnya

Ketua KIP Simeulue, melalui Ketua Devisi Teknis, Nirwanudin, kepada KBA.ONE menyebutkan pelaksanaan rekapitulasi tingkat kabupaten diperkirakan memakan waktu lebih kurang tiga hari ke depan.

“Lebih cepat lebih baik. Target kita 3 hari. Tapi kalau bisa 2 hari, kan lebih bagus,” ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda setempat, dan melibatkan seluruh unsur PPK dan Panwascam serta saksi dari berbagai partai politik peserta Pemilu tahun 2024.

Amatan KBA.ONE, hingga pukul 00.00 WIB tadi malam, KIP telah menyelesaikan rekapitulasi pemilu pada tiga kecamatan dari total 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue.[KBA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *