Kebersamaan Masyarakat Desa Curup Guruh Kagungan Menyambut HUT RI Yang Ke-77

Lampung Utara, Bidikindonesia,-Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, warga Dusun 01 dan 02, Desa Curup guruh kagungan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara melalui kebersamaan bahu membahu mengadakan berbagai perlombaan.

Drs, Thamrin Adenan selaku kepala desa setempat menyampaikan apresiasi atas kerja keras kepada pihak-pihak yang telah ikut serta dalam memeriahkan HUT RI yang Ke-77 pada tahun 2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan masyarakat desa Curup guruh kagungan, dan jajaran panitia yang telah mensukseskan HUT RI yang Ke-77 di tahun ini,” ujar Thamrin Adenan pada saat memberikan sambutan pembukaan perlombaan.

Bacaan Lainnya

Disamping itu Heroni, selaku ketua panitia yang didampingi sekretaris Diantori, S,KOM mengatakan, berbagai macam perlombaan telah terkonsep sedemikian rupa.

“Berkat kerja sama yang sangat luar biasa yang dilakukan masyarakat dan seluruh jajaran panitia, pada hari ini alhamdulilah dapat mengadakan dan memeriahkan perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke-77. Disini juga kita telah menyediakan berbagai macam perlombaan baik untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa,” tuturnya.(Reky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.