Kebakaran Hebat Menghantam Sebuah Sumur Minyak Ilegal

ACEH TIMUR, BidikIndonesia.com Sebuah kebakaran hebat menghantam sebuah sumur minyak ilegal di Desa Alur Canang, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Pada Kamis (30/05/2024) malam sekitar pukul 20.15 WIB.

Api melalap bangunan dan infrastruktur sekitar sumur minyak ilegal tersebut. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur, Hasadi, membenarkan kejadian tersebut.

Hasadi menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada laporan mengenai korban jiwa dalam peristiwa ini. Tim pemadam kebakaran sedang berupaya keras untuk memadamkan api yang sangat besar tersebut. Namun, kondisi sulit diperparah oleh sifat ilegal sumur minyak tersebut, yang mungkin tidak memiliki infrastruktur keamanan yang memadai.

Bacaan Lainnya

Penyebab pasti kebakaran masih menjadi misteri, dan berbagai spekulasi muncul. Namun, belum ada informasi resmi yang mengkonfirmasi penyebab pasti kebakaran ini. Jumlah luas area yang terbakar juga belum dapat dipastikan secara akurat.

Kejadian ini menimbulkan keprihatinan yang mendalam di masyarakat setempat dan sekitarnya. Sumur minyak ilegal seringkali menjadi sumber masalah keamanan dan lingkungan di Aceh Timur, memunculkan kekhawatiran akan dampak negatif yang lebih luas.

Media ini akan terus memantau perkembangan situasi dan memberikan informasi terbaru seiring dengan datangnya informasi lebih lanjut mengenai kejadian tragis ini.[Liputangampongnews]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *