Karutan Kelas II B Bener Meriah Sambut Kunjungan Kakanwil Aceh.

Redelong-Bidikindonesia.com

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Baharuddin SH. Menyambut kehadiran Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham ( Kakanwil ) Aceh Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bener Meriah pada Selasa 6 September 2022.

Bacaan Lainnya

 

Dalam Kunjungan ini Kakanwil kemenkumham Aceh Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H. Menyempatkan diri untuk melihat kondisi blok hunian dan pos utama serta memberikan arahan kepada satuan pengamanan untuk selalu mengisi pos-pos pengamanan dan melakukan troling rutin serta tetap menjaga kedisiplinan dan integritas dalam menjalankan tugas.

 

Dalam kesempatan ini Kakanwil Kemenkumham Aceh juga menyempatkan melihat program pembinaan terhadap program WBP oleh Rutan Bener Meriah yaitu pembuatan sabun cuci piring serta mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh pejabat Rutan Bener Meriah.

 

Selin itu Kakanwil Aceh. Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H Juga memberikan masukan dan juga Motivasi kepada Pegawai yang Memberikan pembinaan agar terus semangat dalam membina Warga Binaan yang ada di Rutan Bener Meriah.

 

Masih dalam kesempatan yang sama Karutan Bener Meriah Baharuddi SH. menyampaikan Terimakasih atas kunjungan kepada Kakanwil Kemenkumham Aceh yang telah menyempatkan diri berkunjung dan melihat secara langsung serta melakukan pembinaan terhadap seluruh pegawai Rumah Tahanan Kelas II B Bener Meriah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.