KAPOLRES ACEH TAMIANG LAKSANAKAN JUM’AT CURHAT dan Sambil Ngopi Bareng 

ACEH TAMIANG,BidikIndonesia.com

Polres Aceh Tamiang gelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, yang bertempat di Cafe Teko Kecamatan Karang Baru. Aceh Tamiang. Jum’at (18/11/22) Pagi.

Sambil ngopi bareng, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, dengan serius mendengarkan curhatan yang di sampaikan oleh masyarakat,Beberapa Para’ Datok dan Insan Pess

Bacaan Lainnya

Kapolres menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jum’at Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran Kecamatan Karang Baru.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, Mengatakan dengan adanya program Jumat curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

Dengan adanya keluhan tersebut, pihaknya bisa langsung memerintahkan personelnya dalam memelihara Guantibmas.” Ucap AKBP Imam Asfali.

Orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Tamiang itu, dalam program “Jumat Curhat” akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya di berbagai wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.

Intinya, kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa menindak lanjuti segera,” tandas Kapolres

Turut dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arif Sanjaya, SH, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Aceh Tamiang, Para Awak Media, Datok Penghulu Kampung Kesehatan Saiful Alam, Datok Penghulu Kampung Bundar Almahdar Serta masyarakat lainnya. ( Poris ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *