Jabat Ketua KAI Tubaba, Advokat Ari Tantaka : Hadir Untuk Masyarakat

Tubaba, Bidikindonesia,- Pengurus Kongkres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) resmi dilantik di Hotel Emersia Bandar Lampung pada Senin, 16 Januari, 2023.

Dengan pelantikan ini, Advokat Lembaga Bantuan Hukum (Adv LBH) Ari Tantaka, SH resmi menahkodai DPC KAI Tubaba. Kepemimpinannya juga didampingi Adv Susanto,SH sebagai Sekertaris dan Adv Rahma Raharja,SH sebagai Bendahara.

Pelantikan KAI Tubaba itu berlangsung khidmad dengan dihadiri Presiden KAI Siti Jamilah Lubis,SH, Ketua DPD KAI Provinsi Lampung, Agus Susanto,SH.MH, juga Arinal Djunaidi Gubernur Lampung.

Bacaan Lainnya

Ari Tantaka berjanji bakal menjalankan amanah tugas mulia ini secara profesional. Sehingga dapat menyalurkan bantuan hukum terhadap masyarakat diberbagai kalangan.

“Salah satu fokusnya kedepan Bantuan Hukum yang dapat menjangkau para pencari keadilan. Kita juga berkomitmen untuk menjaga marwah nama baik KAI sehingga dapat berkembang dan diminati serta dicintai oleh sesama profesi sebagai Advokat. Sehingga tugas ini bisa menghimpun dan memberikan dampak Positif kepada masyarakat Tubaba maupun sekitarnya,” kata Ari Tantaka.

Diketahui, selain DPC KAI Tubaba, pelantikan tersebut juga bersamaan dengan DPC KAI Lampung Selatan, Lampung Utara, Bandar Lampung, juga Metro.(Jaky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *