IKA-SMANSA Lhokseumawe Gelar Raker 1 Tahun 2024, Seluruh bidang Paparkan Program Kerja

LHOKSEUMAWE, bidikindonesia.com, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Lhokseumawe (IKA-SMANSA) menggelar rapat kerja perdana tahun 2024 periode pengurus baru 2023-2026 yang terpilih Desember 2023 lalu, Raker digelar untuk mempererat silaturrahmi dan melakukan pemaparan program kerja setiap bidang dan melakukan evaluasi serta melahirkan program-program brilliant yang harus dilaksanakan pengurus IKA-Smansa kedepanya.

Ketua Umum IKA-Smansa Lhokseumawe, Teuku Zulfian (berbaju biru muda lengan panjang berambut gondrong).Doc.Panitia

Ketua Umum IKA-Smansa Lhokseumawe, Teuku Zulfian yang akrab disapa Popoon menjelaskan tujuan dari organisasi yang dipimpinnya adalah, agar selalu terjalin silahturahmi antar Alumni, terbangunnya website khusus Alumni sebagai media untuk saling berbagi informasi, agar keberadaan Ika-Smansa dapat memberikan nilai tambah bagi sekolah serta menjadi Organisasi Alumni yang spektakuler dan dapat memberikan manfaat bagi peserta didik lainnya disekolah, alumni dan masyarakat pada umumnya”, terangnya Teuku Zulfian. Minggu, 07 Januari 2024

Ketua Umum IKA-Smansa Lhokseumawe Teuku Zulfian Saat memberikan sambutan pada Raker  yang berlangsung mulai pukul 10:00 wib sampai selesai diTwinstar Cafe n Resto jalan merdeka kota lhokseumawe, ia meminta komitmen kepengurusan agar program dapat terlaksana maksimal dan sesuai harapan.

Bacaan Lainnya
Pengurus Ika Smansa. Doc:Panitia

Untuk mencapai tujuan organisasi, kepengurusan disebutnya harus memiliki program kerja yang kongkrit. Masing-masing bidang harus punya program yang benar ada dan nyata.

Selanjutnya Popoon menambahkan, “Sudah Seharusnya kita punya program-program brilliant yang dapat membantu dan memberikan manfaat bagi sekolah, alumni dan juga masyarakat luas serta membawa wadah Ika-Smansa lebih Maju dan berkembang”, tambahnya.

“walaupun demikian popon juga menjelaskan bahwa program program yang diajukan  sementara ditampung dan kemudian akan dirumuskan  dlm suatu program kerja dengan mengacu pada skala prioritas dan program unggulan yang manfaatnya mampu dirasakan oleh seluruh lapisan alumni, siswa dan masyarakat tentunya. Dan Tim perumus jg nantinya insyaallah  akan menyusun jadwal pelaksanaan kegiatan dalam kalender program tahunan insyaallah”, tutupnya Popoon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *