H Said Muliyadi Tampil pada Forum Nasional Sharia Economic Leader Forum di Jakarta

PIDIE JAYA, Bidikindonesia.com Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si, yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Pidie Jaya Provinsi Aceh, ditunjuk sebagai salah satu pemateri pada acara Rakernas First Sharia Economic Leader Forum (SELF) yang diselenggarakan di gedung Plaza Mandiri Jl. Gatot Subroto Kav 36-38, Jakarta, pada Sabtu, 30 September 2023.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Memperkuat Kontribusi Ekonomi dan Keuangan Syariah dalam Perekonomian Nasional.” Acara ini dihadiri oleh seluruh Pengurus MES Pusat dan Daerah.

Selain Wakil Bupati Pidie Jaya, Wakil Gubernur Jawa Timur dan Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara juga menyampaikan materi dalam acara yang diselenggarakan di Gedung Plaza Mandiri, Jl. Gatot Subroto Kav 36-38, Jakarta, pada Sabtu, 30 September 2023.

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut, Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si, membahas isu-isu penting terkait kontribusi ekonomi dan keuangan syariah dalam konteks perekonomian nasional. Ia berbagi wawasan dan pengalaman yang berharga sebagai Ketua MES Pidie Jaya dan Wakil Bupati Pidie Jaya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur dan Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara juga memberikan perspektif dan pengetahuan tambahan dalam bidang ekonomi syariah.

Acara ini merupakan platform penting untuk berbagi informasi dan pemikiran yang akan mendukung pengembangan ekonomi syariah di seluruh Indonesia.

Dengan adanya partisipasi aktif dari para pemateri dan peserta yang hadir, Rakernas First Sharia Economic Leader Forum (SELF) ini diharapkan memberikan kontribusi positif dalam memajukan ekonomi dan keuangan syariah di negara kita.[Jurnal86]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *