Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih Sasar Kecamatan Muara Dua

Setelah Kecamatan Banda Sakti menjadi titik pusat Gerakan Masyarakat Kota Lhokseumawe Bersih pada jumat lalu, hari ini 16 September 2022 5 gampong di wilayah Kecamatan Muara Dua menjadi sasaran gotong-royong akbar masyarakat dan seluruh organisasi perangkat daerah se-Kota Lhokseumawe.

Lhokseumawe | Bidikindonesia.Com, Setelah Kecamatan Banda Sakti menjadi titik pusat Gerakan Masyarakat Kota Lhokseumawe Bersih pada jumat lalu, hari ini 16 September 2022 5 gampong di wilayah Kecamatan Muara Dua menjadi sasaran gotong-royong akbar masyarakat dan seluruh organisasi perangkat daerah se-Kota Lhokseumawe.

Lokasi tersebut berada di Gampong Cot Girek, Gampong Meunasah Mee, Gampong Meunasah Blang, Gampong Uteuenkot dan Gampong Meunasah Mamplam.

Terlihat masyarakat dan seluruh pegawai asn dan non asn mulai memadati titik-titik pembersihan yang ditentukan sejak pukul 07.00 sesuai dengan instruksi yang telah dilakukan.

Bacaan Lainnya

Drainase parit menjadi perhatian utama terutama yang mengalami sumbatan akibat adanya sampah dan sedimen sehingga aliran air terhambat saat hujan tiba dan membuat terjadinya luapan air dan genangan.

Ditemui saat melakukan gotong-royong Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd mengungkapkan bahwa kegiatan ini terus berlanjut setiap jumatnya guna meningkatkan kesadaran masyarakan akan pentingnya menjaga lingkungan.

“Dalam melakukan pengurangan sampah, aksi gotong-royong harus dilakukan terus-menerus agar masyarakat luas tetap bergerak dan memahami pentingnya Gerakan Masyarakat Kota Lhokseumawe Bersih ini” Ujar Imran.

Gerakan Masyarakat Kota Lhokseumawe Bersih merupakan salah satu kegiatan unggulan dari Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd yang menjadi turunan dari Visi Kota Lhokseumawe Beriman dan Kreatif.

“Dengan ini kita mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dengan memobilisasi seluruh elemen masyarakat, lembaga pemerintah, untuk mengelola sumber daya alam dan lingkungan yang berkelanjutan”. tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.