Enam Fraksi DPRD Empat Lawang Menyetujui Raperda Umum

 

EMPAT LAWANG – Bidikindonesia.com” Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang dalam rangka mendengarkan pandangan umum Fraksi-fraksi Dewan terhadap Raperda dari pihak eksekutif yang berlansung diruang rapat paripurna DPRD Empat Lawang, Selasa (11/10/2022).

 

Bacaan Lainnya

Dalam rapat paripurna tersebut terlihat hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) diataranya, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno .MM, Kejari Empat Lawang Eryana Ganda Nugraha SH.M, Ketua Pengadilan Lahat, Kepala Lapas II B, Sekda Empat Lawang Fauzan Choiri AP, MM, serta para Kepala OPD.

 

Adapun Raperda yang disampaikan oleh pihak eksekutif dalam rapat paripurna sebelumnya berkaitan dengan APBD Tahun Anggaran 2023 dan Raperda tentang perlindungan lahan Pertanian pangan yang berkelanjutan di Kabupaten Empat Lawang.

 

Dalam penyampaian Ketua DPRD Persi SE, mempersilahkan delapan orang ketua Fraksi untuk menyampaikan pendapat di dalam rembukan Fraksi masing-masing. Diataranya ada Fraksi Partai PAN, Fraksi Partai PDIP, Fraksi Partai Golkar,Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Perindo, Fraksi Gabungan 4 Partai.

 

“Alhamdulilah dari Keenam Fraksi yang ada di DPRD Empat Lawang menyetujui Raperda tentang APBD 2023 dan Raperda tentang perlindungan lahan Pertanian pangan yang berkelanjutan, namun ada beberapa catatan yang disampaikan oleh Kawan kita DPRD tadi. Tolong segera ditindak lanjuti kepada Dinas terkait, serta sidang akan dilanjutkan besok pagi mendengarkan penyampaian dari pihak eksekutif,” ungkapnya.(IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *