Dua Artis Ibukota Meriahkan Malam Puncak Pemilihan BG4L

 

EMPAT LAWANG”Bidik indonesia.com-Malam puncak Pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) Tahun 2022 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata berlangsung mewah dan dihadiri ratusan penonton.

 

Bacaan Lainnya

Event bergengsi yang diadakan setiap tahun tersebut dihadiri Bupati H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Yulius Maulana bersama istri masing-masing.

Tak hanya itu Ketua DPRD Persie,Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang Darli Dandim Lahat Letkol Toni Oki Priyono, Perwakilan Kajari, Polres, Sekda, serta pejabat teras diruang lingkup Pemkab Empat Lawang tampak hadir memeriahkan acara Pemilihan BG4L, Rabu, (3/8/2022).

 

Dalam arahannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, berharap Bujang Gadis Empat Lawang dapat mempromosikan spot-spot wisata yang ada di Kabupaten Empat Lawang.”saya harap para Bujang Gadis Empat Lawang bekerja maksimal mempromosikan pariwisata di Kabupaten Empat Lawang, sehingga bisa dikenal luas dan menarik banyak wisatawan,”harap suami Hj Hepy Safriani.

 

Kemeriahan acara terus berlanjut dengan kehadiran artis ibukota yang menghibur para penonton, setidaknya ada 7 lagu dibawakan oleh Ari dan Ato vokalis Gholiat dan Angkasa Band.

 

Suasana semakin meriah saat Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri bernyanyi bersama Kepala Dinas Kesehatan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Bunda Hepy Safriani untuk menghibur penonton di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang.(IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.