Club Sepak Bola SSB Putra IMKA Lolos Ke Babak Semifinal

Bidik Indonesia.com. Banda Aceh. Club Sepak Bola SSB Putra IMKA berhasil Lolos ke Semifinal setelah mengalahkan Club SSB LWN Rampagoe pada Kompitisi Sepak Bola Usia Dini Piala Bukit Sembilan Lambaro Skep Se-Kota Banda Aceh dengan Score 5 – 4 (Adu Pinalti)

 

Pada pertandingan sebelumnya SSB IMKA berhadapan dengan Club SSB Bukit Sembilan dalam laga tersebut dimana Straiker SSB IMKA M. Fadil dkk pesta Gol dimana pada perheletan tersebut SSB IMKA Menang telak dengan Score 4 – 0.

Bacaan Lainnya

 

Setelah meraih kemenangan pada laga tersebut SSB Putra IMKA lolos kebabak delapan besar yang berhadapan langsung dengan Club SSB LWN Rampagoe.

 

Pertandingan antara SSB Putra IMKA V.S LWN Rampagoe berlangsung sengit dimana anak asuh Bang Iwan Cloop digempur habis-habisan oleh Squad LWN Rampagoe sehingga mereka berhasil membobol Gawang SSB Putra IMKA pada menit ke 5 dan kedudukan menjadi 1 – 0.

 

Tidak patah semangat Sang Pelatih Bang Iwan Cloop terus memberikan motivasi untuk Squad SSB Putra IMKA agar terus menyerang dan melakukan pertahanan yang baik, berkat kerja keras dan semangat yang tinggi Squad SSB Putra IMKA berhasil membobol Gawang SSB LWN Rampagoe pada menit ke 8 sehingga keduduk sama pada babak pertama.

 

Pertandingan babak kedua Tim Squad SSB Putra IMKA masih terus mengempur pertahan SSB LWN Rampagoe sehingga M Rifal dkk kembali berhasil membobol gawang lawan pada menit 15 sehingga kedudukan berubah mejadi score 2 – 1.

 

Setelah mengalami kebobolan ke dua kali Tim Squad SSB LWN Rampagoe kembali bangkit dan mengempur Habis-habisan pertahana SSB Putra IMKA, meskipun Raisul Qahhar dkk bertahan sebaik mungkin dan sekuat tenaga Gawang SBB Putra IMKA harus kembali kebobolan pada pada menit ke 17 dan kedudukan berubah menjadi 2 – 2.

 

Gempuran demi terus berlangsung hingga Wasit membunyikan peluit yang menandakan bahwa akhir babak pertandingan selesesai, sehingga terjadi adu Pinalti.

 

Pada saat adu pulti SSB Putra IMKA Kembali unggul dengan Score 5 – 4 dan Club SSB Putra IMKA Trus melaju ke babak Semifinal yang dilaksanakan Sabtu mendatang Pukul 15.00 di Lapangan Sepak Bola Lambaro Skep Kota Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *