Bupati Lantik Pejabat Administrator, Pengawas Dan Kepsek

 

EMPAT LAWANG-Bidikindonesia.com” Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, melantik pejabat administrator, pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Kamis (8/9/2022).

 

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang mengatakan, ASN sangat menentukan wajah pemerintah, sebab ASN menjadi suri tauladan dan panutan bagi masyakat.

 

Menurutnya, tidak ada jabatan yang bada, tidak ada jabatan yang kering, semua jabatan sama, jika para ASN bekerja dengan berdasarkan niat yang tulus maka itu akan menjadi amal jariyah.

 

“Setelah ini saya perintahkan BKPSDM untuk Job fit untuk beberapa OPD. Insyaallah saya menempatkan seseorang sesuai pada tempatnya,” katanya.

 

Rotasi jabatan ditambahkan Bupati, itu adalah hal yang biasa dalam sebuah jabatan. Dirinya berpesan kepada ASN agar memberikan pelayanan yang baik untuk rakyat Empat Lawang.

“Karena saudara digaji oleh negara untuk melayani rakyat, sekarang eranya melayani bukan di layani, kalaj bapak ibu sungguh-sungguh melayani rakyat, akan menjadi amal jariyah bagi bapak ibu sekalian,” ujarnya.

 

Dia juga menambahkan, tinggal 10 hari lagi genap 4 tahun usia pemerintahannya. Disisa jabatan nya yang tinggal 1 tahun ini, sesuai aturan undang-undang dirinya masih bisa melakukan evaluasi. (IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.