Bobol Rumah Warga Tubaba, Pelaku Gasak Motor dan HP, Polisi Lakukan Lidik

Tubaba, Bidikindonesia,- Kendaraan bermotor milik Suwarjo, warga Tiyuh Gedung Ratu, Rk VIII, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) raib digasak pencuri pada Selasa, 22 November, 2022 sekitar pukul 03:00 dini hari.

Sulami, istri Suwarjo mengatakan pelaku pencurian diperkirakan lebih dari satu orang, mereka berhasil masuk dengan cara membobol dinding papan belakang rumah.

Bacaan Lainnya

“Baru ketahuan saat saya akan sholat subuh, sewaktu melihat ruang tengah motor sudah tidak ada dua-duanya dan pintu depan juga sedikit terbuka,” ujar Sulami saat mendampingi suaminya menjalani pemeriksaan di Polres Tubaba.

Meski pelaku sempat berhasil membawa kabur kedua motor korban jenis Yamaha Vega ZR dan Honda Blade, namun pelaku justru meninggalkan salah satu kendaraan tersebut tidak jauh dari kediaman korban.

“Iyaa motor yang Vega ditinggalin, mungkin karena susah ngidupinnya. Jadi yang dibawa kabur motor Honda Blade-nya sama Handphone merk Samsung, padahal untuk anak jalan ngaji dengan sekolah,” kata dia.

Atas laporan tersebut, petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tubaba bergegas melakukan penyelidikan. Iptu Dailami, Kasat Reskrim Polres Tubaba mengatakan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama beberapa anggotanya juga didampingi Juaini Kepala Tiyuh setempat.

“Udah monitor, saya tadi langsung ke TKP. Saya perintahkan dilidik dan digali dari tempat kejadian dan diambil keterangan korban karna kejadian baru semalam,” tandasnya.(Jaky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *