Baku Hantam Terjadi di Kelurahan Tanjung Harapan, AL Menangkan Pertempuran

Lampura, Bidikindonesia,- Puluhan pemuda di Kelurahan Tanjung Harapan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) saling baku hantam pada Rabu, 17 Agustus, 2022 malam.

Namun, Baku hantam kali ini bukan tentang pertikaian. Melainkan baku hantam dalam pertarungan perlombaan game Mobile Legend.

Perlombaan itu digelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, tahun 2022 ini.

Bacaan Lainnya

Baku hantam antar hero mobile legend dalam partai final yang mempertemukan team AL melawan Bangai itu nampak sengit di line pertempuran.

Fahrul Rozi, Wakil Ketua panitia mengatakan perlombaan game Mobile Legend ini diikuti 20 team, perlombaan digelar 2 hari sejak Selasa, 16 Agustus malam, hingga final Rabu, 17 Agustus.

“Pertarungan sengit terjadi difinal, baku hantam adu mekanik antar hero terjadi. Kedua team saling unjuk skil kebolehan dalam pertempuran itu. Namun team AL keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 mengalahkan team Bangai,” ujar Fahrul.

Fahrul juga mengatakan selain game Mobile Legend, panitia juga telah menyelenggarakan perlombaan lainnya.

“Ada beberapa perlombaan yang kami gelar, seperti lari karung, bola kaki, memasukan paku dalam botol dan beberapa perlombaan lainnya,” katanya.

Menurutnya, perlombaan ini dilaksanakan sebagai salah satu penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari para penjajah terdahulu.

“Semangat juang para pahlawan patut diapresiasi. Semoga dengan dengan peringatan HUT RI ke 77 tahun ini, Indonesia semakin maju dan berdaya saing,” tandasnya.(Reky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.